Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Romantisnya Crazy Rich Bandung, Persembahkan Video Klip dan Porsche Rp4 Miliar untuk Istri

Sportcar berkelir biru Porsche Carrera 911 4S yang dibeli Doni Salmanan dari YouTuber Arief Muhammad seharga Rp4 miliar ini langsung dihadiahkan kepada Dinan Fajrina.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 11 Januari 2022  |  13:39 WIB
Romantisnya Crazy Rich Bandung, Persembahkan Video Klip dan Porsche Rp4 Miliar untuk Istri
Doni Salmanan (kiri)
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Selain memiliki jiwa sosial, Doni Salmanan yang kerap disebut Crazy Rich Bandung ternyata sangat romantis. Belum lama ini Doni menulis dan menyanyikan lagu, serta membuat video klip untuk istri yang dinikahi 14 Desember 2021, Dinan Nurfajrina.

Pada 6 Januari 2022 lalu, Doni meluncurkan video klip berjudul ‘Hari Indah Tak Berujung’. Hingga Selasa 10 Januari 2022 siang, video yang diluncurkan di YouTube Doni Salmanan ini sudah ditonton 262 ribu.

Menurut Doni, video klip tersebut dibuat sebagai tanda kebahagiaan bisa mendapatkan perempuan cantik dan salehah yang selama ini dicarinya. Jadi lagu ini menjadi sebuah simbol untuk lelaki yang bertemu dengan jodohnya dan menjadi hari indah yang tidak akan ada ujungnya sampai di surga nanti .

“Jika dijabarkan tentu akan sangat panjang. Tapi inti pesan dalam lagu dan video klip ini, ketika kita bertemu dengan jodoh wajib dengan kondisi apa adanya. Pasangan kita harus tahu kondisi kita semuanya, jangan memaksakan diri untuk terlihat kaya di depan pasangan kita. Apa adanya saja,” ujar Doni kepada wartawan di Bandung.

Doni menuturkan, sebenarnya pembuatan video ini membutuhkan waktu cukup lama. Tetapi dirinya, Alfy Rev Production, dan Dewatlantis Studios, bisa mempersingkat dengan shooting cukup 48 jam. Dia sangat senang melihat Alfy Rev dan team bisa menjaga semangat walaupun dalam kondisi sedang kelelahan.

“Kita pakai empat lokasi shooting, awalnya di kantor saya, kemudian shoot lamborgini di jalanan komplek saya, kemudian dilanjut di Situ Patengang. Untuk membawa khas Sunda, jadi saya shootingnya di tanah Sunda semuanya,” jelasnya.

Menariknya, dalam video klip tersebut, Doni Salmanan menggunakan instrumen Sunda. Doni menjelaskan, dirinya terlahir dan berada di titik sekarang selalu di Jawa Barat. Karena itu, dia tidak bisa melakukan sesuatu tanpa melupakan budaya Sunda.

“Apa yang saya lakukan harus ada khas Sundanya. Doni Salmanan adalah lambang anak milenial Jawa Barat,” katanya.

Dalam tayangan berdurasi 4 menit 27 detik itu, terdapat scene Doni mengendarai mobil Prosche warna biru. Dalam adegan dengan sentuhan 3D karya Alfy Rev, Doni menghindari beberapa rintangan, seperti gelondongan kayu yang jatuh dari sebuah truk, masuk kolong kontainer. Tak lama kemudian, terdapat persimpangan dengan petunjuk jalan yang harus Doni pilih. Uniknya, penunjuk jalan itu adalah pilihan hidup untuk tetap single (sendiri) atau married (menikah). Apa yang Doni pilih? Tentu saja sesuai episode nyata dalam hidupnya yaitu menikah.

Terebih sportcar berkelir biru Porsche Carrera 911 4S yang dibeli Doni Salmanan dari YouTuber Arief Muhammad seharga Rp4 miliar ini langsung dihadiahkan kepada Dinan Fajrina.

Ditanya soal tanggapan sang istri, Doni mengaku Dinan begitu senang dan bahagia.

“Dia sampai nangis melihat video ini. Istri saya suka dengan lagu Coldplay yang berjudul Yellow yang isi artinya aku menulis lagu untukmu. Sekarang saya sebagai suaminya tanpa sengaja menulis lagu untuknya. Dan impian istri saya terwujudkan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

crazy rich
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top