Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Calon Sekda Kabupaten Bandung Jalani Asesmen di Polda Jabar

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan, sejak dirinya dilantik pada 26 April 2021 lalu, jabatan sekda dilantik penjabat (Pj.) dari Provinsi Jabar.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 27 Mei 2021  |  15:29 WIB
10 peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bandung mengikuti tahapan asesmen yang digelar di Markas Komando Polda Jabar, Bandung, Kamis (27/5 - 2021).
10 peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bandung mengikuti tahapan asesmen yang digelar di Markas Komando Polda Jabar, Bandung, Kamis (27/5 - 2021).

Bisnis.com, BANDUNG - 10 peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bandung mengikuti tahapan asesmen yang digelar di Markas Komando Polda Jabar, Bandung, Kamis (27/5/2021).

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan, sejak dirinya dilantik pada 26 April 2021 lalu, jabatan sekda dilantik penjabat (Pj.) dari Provinsi Jabar karena pejabat definitif sebelumnya yaitu Teddy Kusdiana meninggal dunia pada Agustus tahun lalu.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan, dan pencapaian target kepemimpinan, tentunya harus ada beberapa akselerasi program yang perlu kami dorong sehingga dibutuhkan segera pejabat definitif sekda, mengingat secara regulasi, keberadaan penjabat sekda memiliki durasi yang terbatas,” ucap Dadang.

Sejak pendaftaran dibuka pada 17 hingga 21 Mei lalu secara online melalui www.seleksijpt.bandungkab.go.id, terdapat sebanyak 12 orang pendaftar. Dari 12 pendaftar, sebanyak 10 orang lolos verifikasi.

Ia menyampaikan apresiasi kepada Asesmen Center Polri dan jajaran Polda Jabar yang telah bekerja sama dengan Pemkab Bandung, dalam rangka memotret potensi setiap calon sekda yang telah mendaftar sebagai referensi bagi panitia seleksi dalam menyusun bahan rekomendasi sekda.

“Kepada para peserta, saya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas keikutsertaan dalam konstalasi ini. ini menunjukkan komitmen dan semangat yang besar untuk bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Bandung Bedas. Selamat mengikuti asesmen, semoga diberikan kelancaran dan hasil yang optimal,” pungkas bupati. (k34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabupaten bandung
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top