Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov Jabar Perpanjang Kerja Sama Fasilitas Akomodasi Nakes

Kerja sama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Grand Hotel Preanger dalam penyediaan sarana dan fasilitas akomodasi bagi para tenaga kesehatan kembali diperpanjang.
Dirut Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin
Dirut Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin

Bisnis.com,BANDUNG—Kerja sama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Grand Hotel Preanger dalam penyediaan sarana dan fasilitas akomodasi bagi para tenaga kesehatan kembali diperpanjang.

Perpanjangan kerja sama tepat satu tahun ini, tentu sebagai upaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam melakukan upaya aktif untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan perpanjangan kontrak kerja sama ini, Dirut Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas kepercayaannya untuk kembali memfasilitasi para tenaga kesehatan yang bertugas di RSHS dan tetap menginap di Grand Hotel Preanger.

“Terimaksih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang kembali mempercayakan fasilitas akomodasi bagi para tenaga kesehatan ini untuk tetap menjadikan Grand Hotel Preanger sebagai rumah singgah bagi para tenaga kesehatan yang telah mendedikasikan keahlian dan keilmuannya untuk merawat pasien Covid-19,” ungkap Deni, dalam rilis resmi Jumat (30/4/2021).

Deni berharap dengan perpanjangan kerja sama ini para nakes bisa kembali mendapatkan pelayanan dengan baik dari Grand Hotel Preanger setelah letih bertugas menangai pasien Covid 19, sehingga mereka tetap fit sebagai garda terdepan dalam menyelamatkan pasien Covid 19.

Terkait perpanjangan kerja sama penyediaan akomodasi dan rumah singgah ini, menurut Deni, merupakan kewenangan Pemprov Jabar, Jaswita Jabar dalam hal ini Grand Hotel Preanger aejak setahun lalu diminta untuk memfasilitasi akomodasi dan rumah singgah bagi para nakes.

“Yang mana permintaan tersebut langsung kami siapkan. Pada hari ini, Rabu 29 April 2021Pemprov Jabar pun memperpanjang kerjasama penyediaan fasilitas akomodasi tersebut.” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper