Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Calon Ketua IA ITB Gembong Primadjaya Roadshow ke Kepri dan Sumut

Calon ketua Ikatan Alumni ITB Gembong Primadjaya sendiri, seperti diberitakan berbagai media, sedang melakukan roadshow kampanye ke cabang-cabang IA ITB di daerah.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 15 April 2021  |  11:35 WIB
Calon ketua Ikatan Alumni ITB Gembong Primadjaya - Istimewa
Calon ketua Ikatan Alumni ITB Gembong Primadjaya - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Kamis (15/4/2021) pagi ini warganet disuguhkan dengan memuncakinya tagar #GembongForIAITB di zona viral. #GembongForIAITB ini terlihat memuncaki jagad TwitLand pada pukul 07.08 WIB.

Calon ketua Ikatan Alumni ITB Gembong Primadjaya sendiri, seperti diberitakan berbagai media, sedang melakukan roadshow kampanye ke cabang-cabang IA ITB di daerah. Semalam Gembong terlihat berada di Pekanbaru Bersama Wali Kota Pekanbaru, dipandu langsung oleh ketua Pengurus Daerah (Pengda) IA ITB Riau Mimi Lutmila.

Abd Luky, tim sukses Gembong menyebutkan hari ini Gembong juga melanjutkan roadshow kampanye ke pengurus IA Kepulauan Riau, dan besok ke pengurus IA Sumatra Utara di Medan yang sedianya dilakukan Jumat (16/4/2021).

"Jadi wajar bila banyak yang membicarakan Kang Gembong Primadjaya di sosial media, termasuk twitter," ujar Abd Luky.

Banyaknya twit yang membicarakan isu pemilihan calon Ketua IA ITB yang sedianya akan diselenggarakan pada 17 April 2021 ini mengalahkan hasil Liga Champion semalam pada tagar Liverpool dan Madrid.

Twit tentang drama kedua klub besar Eropa ini berada di peringkat ke-2 dan ke-3. Seperti diketahui, pagi dini hari tadi berlangsung babak perempat final Liga Champion yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool yang berakhir imbang tanpa gol. Hasil yang sudah cukup untuk meloloskan Real Madrid ke semi final Liga Champion.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

itb
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top