Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Migas Hulu Jabar Jadi BUMD Terbaik Berkat Sukses Kolaborasi

PT Migas Hulu Jabar dinilai Gubernur Jabar Ridwan Kamil salah satu BUMD yang kinerjanya moncer dalam dua tahun terakhir.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 10 Maret 2021  |  12:01 WIB
Migas Hulu Jabar Jadi BUMD Terbaik Berkat Sukses Kolaborasi
Direktur Utama PT Migas Hulu Jabar (MUJ) Begin Troys
Bagikan

Bisnis.com,BANDUNG—PT Migas Hulu Jabar dinilai Gubernur Jabar Ridwan Kamil salah satu BUMD yang kinerjanya moncer dalam dua tahun terakhir.

Direktur Utama PT Migas Hulu Jabar (MUJ) Begin Troys mengatakan pihaknya mengapresiasi gelar yang disematkan pada pihaknya dalam ajang Best BUMD Award 2021 dalam kategori "Region, The Front Line of Indonesia’s Economic Recovery".

“Dalam situasi yang tidak mudah ini karena dihadapkan wabah pandemi MUJ bisa menjadi perseroan yang bisa menjaga kinerja perusahaan dengan memanfaatkan peluang peluang bisnis dengan memperkuat kolaborasi,” katanya, Rabu (10/3/2021).

“Semoga apresiasi yang diberikan bisa memacu kami untuk bisa terus bekerja dan berkontribusi untuk daerah dalam mewujudkan Jabar Juara seperti apa yang diharapkan Pak Gubernur Jabar Ridwan Kamil,” pungkasnya

Sejumlah Badan Usaha MIlik Daerah (BUMD) Jawa Barat mulai menunjukan kinerja yang memuaskan. Ridwan Kamil memastikan ini buah dari upaya pihaknya mereformasi BUMD dalam dua tahun terakhir.

Ridwan Kamil mengatakan setelah dua tahun pihaknya membenahi BUMD, beberapa sudah memberikan deviden. Menurutnya pembehanan ini menitikberatkan pada urusan sumber daya manusia (SDM).

Ridwan Kamil sendiri mengapresiasi penghargaan Indonesia Best BUMD Award 2021 yang diraih Bjb, PT Jasa Sarana, PT Agro Jabar dan PT Migas Hulu Jabar. “Saya bangga ada penghargaan ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Migas Hulu Jabar
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top