Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ridwan Kamil Siapkan Hadiah 10 Rumah dan 10 Motor Bagi Pahlawan Covid-19

Pahlawan Covid ini bisa tenaga kesehatan, penegak hukum, guru yang berjuang karena sulit belajar tatap muka, bisa mana saja yang kategori relawan.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 07 Maret 2021  |  09:24 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan pemaparan pada diskusi webinar Bisnis Indonesia Business Challenges 2021 di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/1/2021). Bisnis - Rachman
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan pemaparan pada diskusi webinar Bisnis Indonesia Business Challenges 2021 di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/1/2021). Bisnis - Rachman

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan 10 rumah dan 10 motor bagi warga yang punya kontribusi kepada masyarakat selama pandemi Covid-19.

Ridwan Kamil mengatakan hadiah tersebut datang dari para dermawan yang mayoritas datang dari Realestat Indonesia (REI). Adapun, rumah tersebut tersebar dibeberap titik seperti Bandung, Subang, Bekasi, Cianjur dan Sumedang.

"Ada nyumbang harta ini tidak hanya dalam definisi cash yah. Karena mereka developer adarumah yang disumbangkan kalau dirupiahkan bisa Rp150 juta, lumayan," katanya dalam pernyataan yang dikutip Minggu (7/3/2021).

Menurutnya, semua elemen masyarakat yang punya kontribusi selama pandemi bisa ikut serta, dengan syarat mereka belum memiliki rumah atau kendaraan.

"Pahlawan Covid ini bisa tenaga kesehatan, penegak hukum, guru yang berjuang karena sulit belajar tatap muka, bisa mana saja yang kategori relawan," ujarnya.

Karena hadiahnya yang terbatas, pemenang akan diputuskan dalam penjurian oleh tim Jabar Bergerak dimana warga bisa merekomendasikan kandidat lewat testimoni yang dikirim melalui surel Jabarbergerak.di@gmail.com.

"Karena jumlahnya terbatas. Maka ada tim pejurian ini ke Jabar Bergerak, nanti dipilih 10 siapa untuk rumah dan motor," jelasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah ridwan kamil Covid-19
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top