Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Desy Ratnasari Tak Menolak Jika Dipinang Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari mengaku siap dipinang Ridwan Kamil jika hendak berlaga di Pilgub Jabar 2023 mendatang.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 05 Maret 2021  |  18:13 WIB
Desy Ratnasari - Istimewa
Desy Ratnasari - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG — Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari mengaku siap dipinang Ridwan Kamil jika hendak berlaga di Pilgub Jabar 2023 mendatang.

Desy Ratnasari mengatakan pihaknya selaku kader tidak akan menolak jika Partai memintanya untuk berpasangan dengan Ridwan Kamil dalam ajang Pilgub Jabar mendatang.

“Saya itu lagi menunggu pinangan calon suami sebenarnya. Tapi saya sebagai kader harus siap pada akhrinya apa yang diputuskan partai dan ketum lainnya yang akan berkolaborasi dengan PAN tentunya kita harus siap,” katanya usai mendampingi Sekjen PAN dan jajaran bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Pakuan, Bandung, Jumat (5/3/2021).

Menurutnya jika sudah ditugaskan partai, pihaknya tidak mungkin menolak terlebih jika dipasangkan dengan figur tertentu.

“Kasarnya mah cocok teu cocok kudu dicocokeun jadi kolborasi kecuali kalau memang ada dipilih urusan pribadi (baru) cocok ga cocok,kalau pekerjaan siapapun yang dipasangkan partai harus siap,” katanya.

Namun Desy mengaku pihaknya masih belum memikirkan urusan kontetasi di Pilgub Jabar mengingat masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPR RI. “Kami harus fokus di dapil 4 sukabumi untuk legislator di pileg 2024, UU pemilu tidak berubah ini jadi fokus utama kami,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil Desy Ratnasari
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top