Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Hasil Autopsi Lina Ibunda Rizky Febian

Pihak kepolisian mengumumkan hasil autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah ibunda penyanyi Rizky Febian. Hasilnya, Lina dinyatakan meninggal akibat menderita sejumlah penyakit.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  17:53 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol S. Erlangga (kedua kiri) mengumumkan hasil autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah ibunda penyanyi Rizky Febian. - Bisnis/Dea Andriyawan
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol S. Erlangga (kedua kiri) mengumumkan hasil autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah ibunda penyanyi Rizky Febian. - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG - Pihak kepolisian mengumumkan hasil autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah ibunda penyanyi Rizky Febian. Hasilnya, Lina dinyatakan meninggal akibat menderita sejumlah penyakit.

"Untuk itu, kasus ini di tutup," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol S. Erlangga, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020).

Polisi menuturkan, hasil penyelidikan tersebut sekaligus memastikan bahwa Lina meninggal bukan karena dugaan pembunuhan seperti yang dilaporkan.

Polisi menyatakan kematian Lina Jubaedah ibu dari Rizky Febian, bukan karena dugaan pembunuhan seperti yang di laporkan. Dari hasil pemeriksaan autopsi, diketahui Lina mengalami gangguan pada lambungnya.

"Adanya tukak lambung yang luas dan adanya batu empedu pada saluran empedu yang dapat menimbulkan nyeri hebat menimbulkan gangguan irama jantung, sebagai penyebab kematian," katanya.

"Dan peristiwanya itu bukan sebagai tindak pidana," sambung dia.

Ia menuturkan, dalam autopsi itu juga pihaknya tidak mendapati adanya tanda kekerasan ataupun kandungan zat beracun di tubuh jenazah Lina.

Sebelumnya polisi juga telah memeriksa sekitar 25 saksi termasuk Rizky Febian sebagai pelapor, Putry Delina Andriany Sutisna anak kedua Sule dan suami Lina, Teddy Pardiyana. Selain itu polisi juga lakukan langkah-langkah penyelidikan.

Lina mantan istri komedian Sule itu, meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Kematiannya dianggap janggal oleh sang anak Rizky Febian. Atas dasar itulah, Rizky membuat laporan polisi. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Rizky Febian
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top