Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polisi Periksa 17 Saksi Kasus Kematian Lina Ibunda Rizky Febian

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga memastikan saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi almarhumah Lina Jubaedah untuk mengetahui penyebab kematian ibunda Rizky Febian tersebut.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 21 Januari 2020  |  12:51 WIB
Rizky Febian menghadiri pemakaman Lina Jubaidah setelah dipindahkan ke TPU Nagrog, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung. - Antara
Rizky Febian menghadiri pemakaman Lina Jubaidah setelah dipindahkan ke TPU Nagrog, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung. - Antara

Bisnis.com, BANDUNG-- Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga memastikan saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi almarhumah Lina Jubaedah untuk mengetahui penyebab kematian ibunda Rizky Febian tersebut.

"Belum, dari hasil otopsi belum (ada) jadi kalaupun ada (hasil otopsi) akan kami rilis nanti," kata Saptono, Selasa (21/1).

Sejauh ini, pihaknya juga telah meminta keterangan dari total 17 saksi, baik dari keluarga, kerabat, suami, supir, pembantu, hingga dokter ,perawat dan satpam dari rumah sakit.

"Karena waktu penanganan awal, saat almarhum dibawa ke rumah sakit Al Islam, penyidik perlu untuk mengambil keterangan," kata dia.

Sementara itu, untuk suami dari almarhumah Lina, sejauh ini penyidik sudah tiga kali dimintai keterangan. Namun, tidak menutup kemungkinan bila nanti diperlukan keterangan lagi, maka yang bersangkutan akan kembali dimintai keterangan.

Oleh karena itu, ia belum bisa menginformasikan terlebih dahulu titik terang dari penyebab kematian Almarhumah Lina Jubaedah lantaran masih dalam pendalaman.

"Yang paling utama itukan yang berdasarkan hasil dari otopsi dulu, dari hasil otopsi nanti sudah ada kemudian kami analisis dan akan kami sampaikan hasil dari itu," jelasnya.

Lina Jubaedah, ibunda pelantun tembang Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian meninggal dunia pada 4 Januari 2019 lalu. Selanjutnya, Rizky melaporkan dugaan kematian tidak wajar ibunda kepada Polda Jabar. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Rizky Febian
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top