Jasad Lina Dimakamkan Kembali di TPU Nagrog

Jasad Lina Jubaedah, istri komedian Entis Sutisna (Sule) kembali dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung usai dilakukan autopsi oleh pihak kepolisian.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  17:39 WIB
Jasad Lina Dimakamkan Kembali di TPU Nagrog
Rizky Febian di makam ibundanya Lina Jubaedah - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Jasad Lina Jubaedah, istri komedian Entis Sutisna (Sule) kembali dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung usai dilakukan autopsi oleh pihak kepolisian.

Dalam prosesi pemakaman, Rizky Febian yang mengawal proses autopsi jasad sang ibunda hingga dimakamkan kembali tak bisa menyembunyikan haru. Sesekali ia menyeka air mata.

Ia pun memilih tak banyak berbicara kepada awak media. "Nuhun, nuhun," kata Rizky.

Pagi tadi, makam Lina di makam keluarga sang suami, Teddy di TPU Sekelimus dibongkar untuk kebutuhan autopsi berdasarkan laporan Rizky Febian yang menduga bahwa ada kejanggalan dalam kematian ibunya.

Setelah autopsi dilakukan oleh pihak kepolisian, pihak keluarga menyepakati makam Lina akan dipindahkan ke TPU Nagrog.

Rizky sendiri usai berjalan meninggalkan makam ibunya berharap agar Lina dapat tenang di alam kubur. Hal tersebut ia sampaikan ke warga sekitar yang turut berduka cita atas meninggalnya Lina.

"Minta doa yang terbaik (untuk Lina)," kata Rizky.

Sebelumnya, kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili mengatakan keputusan untuk memindahkan makam adalah hasil dari kesepakatan seluruh pihak, baik pihak Rizky Febian sebagai anak pertama Lina, maupun pihak Tedy yang merupakan suami Lina.

"Iya akan dipindahkan ke TPU Nagrog di Ujung Berung. Semua sepakat anak-anak almarhum, ibu almarhum dan Tedy sepakat. Sudah ditandatangani (kesepakatannya)," kata Bahyuni. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Rizky Febian

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top