Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Go-Food Gelar Apresiasi Juara Partner 2019, Dorong Pertumbuhan UMKM

Bisnis.com, BANDUNG — Go-Food menggelar Apresiasi Juara Partner 2019 untuk mengapresiasi merchant Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jawa Barat dalam melayani pesan antarnya.

VP Regional Gojek Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar mengatakan gelaran ini merupkan bentuk dorongan dari pihaknya untuk UMKM di Jawa Barat maupun Banten dalam melayani pesan antar kepada masyarakat.

“Perkembangan para merchant Go-Food tentunya tidak lepas dari peran pelanggan setia yang mempercayakan Go-Food sebagai sahabat mereka dalam memenuhi kebutuhan kuliner mereka,” kata dia di Bandung, Jumat (26/4).

Dalam penghargaannya, untuk wilayah Jawa Barat, kategori penerima penghargaan terdiri dari Kartika Sari senagai Juara Partner Go-Food terbaik; Warung Pecel Lele Lamongan yang memenangkan kategori Juara Partner pendatan baru terbaik; Baso Aci Ganteng sebagai pemenang kategori Juara Partner Go-Food paling aktif; Amanda Brownis sebagai Jura Partner Go-Food untuk Pelayanan Driver Gojek terbaik dan kategori Juara Go-Food Jagoan Go-Foodies hang merupakan pilihan pavorit pengguna aplikasi diraih Geprek Bensu.

Becquini menambahkan, melalui acara ini juga sekaligus menegaskan Go-Food sebagai aplikasi pelayanan pesan antar yang terus berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant. Tidak hanya di kota-kota besar, tapi juga memperluas jangkauan ke merchant lokal yang semakin menunjukan semangat positif untuk terus memajukan dunia kuliner di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas pencapian yang membanggakan dari merchat Go-Food Jawa Barat,” jelas dia.

Ia berharap, dengan penyelenggaraan acara ini, mitra Go-Food akan demakin bersemangat dalam menjaga dan meningkatkan produktifitasnya serta menjadi pemacu bagi pelaku UMKM lainnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper