Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Triton - Mitsubishi
Triton - Mitsubishi

Bisnis.com, BOGOR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jaringan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan di Bogor. Diler bernama PT Sun Star Prima Motor itu merupakan bentuk kerjasama antara MMKSI dengan Sun Motor Group.

Diler ini terletak di area potensial, di mana wilayah Tajur, Bogor sangat identik dengan industri kerajinan tas dan destinasi wisata keluarga. Selain itu, diler ini juga dikelilingi oleh kluster perumahan.

Tidak hanya untuk menghadirkan layanan penjualan saja, diler ini juga ditujukan untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Bogor dan sekitarnya.

"Diler ini dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Selasa (23/4/2019).

Diler Sun Star Prima Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Triton, dan L300. Khusus Xpander mendapatkan penerimaan pasar yang cukup baik di wilayah Tajur dengan pangsa pasar sebesar 28% pada periode Januari-Maret 2019.

Begitu juga dengan Pajero Sport yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 66,7% di wilayah Tajur, sedangkan di wilayah Bogor, terdapat peningkatan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 13% pada periode Januari–Maret 2019 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

"Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang memimpin pangsa pasar sebesar 87,1% pada periode Januari–Maret 2019 di wilayah Bogor," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper