Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiket KA Diskon 10% Untuk Nikmati Jogja Heboh dan Solo Great Sale

Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG -- Dalam rangka mendukung dan menyukseskan kegiatan Jogja Heboh dan Solo Great Sale, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung memberikan diskon untuk beberapa kereta yang menuju Yogjakarta dan Solo.

Hal tersebut diungkapkan Manager Humas Daerah Operasi 2 Bandung, Joni Martinus. Menurutnya, pemberian diskon ini merupakan salah satu cara meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api. Adapun besaran diskon yang diberikan adalah 10% untuk keberangkatan di bulan Februari 2019.

“Dari Daop 2 ada enam kereta yang menerapkan diskon khusus untuk even Jogja Heboh dan Solo Great Sale yaitu KA Argo Wilis dan KA Turangga rute Bandung – Yogyakarta – Solo – Surabaya Gubeng, KA Mutiara Selatan rute Bandung – Yogyakarta – Solo – Surabaya – Malang, KA Malabar rute Bandung – Yogyakarta – Solo - Malang, KA Lodaya Pagi dan KA Lodaya Malam rute Bandung – Yogyakarta – Solo,” jelas Joni.

Joni menjelaskan, masyarakat bisa mendapatkan diskon ini dengan datang dan membeli langsung di loket stasiun selama persediaan masih ada.

Selain itu, tiket diskon tersebut tidak bisa digabung dengan reduksi atau promo lain serta tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan.

Diskon berlaku untuk keberangkatan pada tanggal 7, 12, 13, 14, 19, 20, 21, 26, 27, dan 28 Februari 2019. Joni berharap dengan pemberian diskon ini akan semakin menyemarakan even Jogja Heboh dan Solo Great Sale.

Menurutnya, Yogyakarta dan Solo adalah kota yang menawan, klasik, sekaligus modern sehingga sangat tepat untuk dijadikan tujuan wisata.

“Jogja dan Solo itu kotanya sangat menarik dan perjalanan akan semakin menarik ketika mengunjunginya dengan menggunakan kereta api. Kita tahu, sepanjang lintas di Jawa Barat pemandangan alamnya sangat luar biasa sehingga pengalaman wisatawan menjadi lebih kumplit,” ungkap Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper