Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program Shop Eat & Win Grage City Mall Diikuti Ribuan Peserta

Program Shop Eat & Win yang digelar Grage City Mall terhitung sejak November 2016 lalu mendapat respon antusias dari pengunjung. Program undian berhadiah dengan hadiah utama 1 unit mobil itu diikuti lebih dari 5.000 peserta dari berbagai daerah.
Pengundian Program Shop Eat & Win
Pengundian Program Shop Eat & Win

Bisnis.com, CIREBON—Program Shop Eat & Win yang digelar Grage City Mall terhitung sejak November 2016 lalu mendapat respon antusias dari pengunjung. Program undian berhadiah dengan hadiah utama 1 unit mobil itu diikuti lebih dari 5.000 peserta dari berbagai daerah.

Undian hadiah utama 1 unit mobil bakal digelar November 2017 mendatang dan pengelola Grage City Mall juga memberikan hadiah berupa 1 unit motor dan hadiah hiburan yang diundi setiap bulannya sejak pengundian perdana pada Desember 2016 lalu.

Syarat mengikuti program Shop Eat & Win di Grage City Mall adalah belanja, makan dan nonton dengan total transaksi minimal Rp250.000 untuk 1 kupon undian. Struk belanja yang bisa diakumulasikan adalah struk transaksi di hari yang sama dan berlaku kelipatannya.

Pengundian bulanan dilakukan pihak pengelola Grage City Mall dan hadiah motor bisa dibawa peserta yang ketika pengundian hadir di lokasi acara. Penyerahan hadiah juga disaksikan oleh pihak kepolisian dan notaris.

“Gabungan struk belanja yang sudah mencapai Rp250.000 bisa ditukarkan dengan kupon undian di bagian informasi Grage City Mall,” kata Krishna Aji, Public Relations Grage City Mall, Minggu (22/10/2017).

Krishna mengungkapkan pada pengundian hadiah utama, seluruh peserta program Shop Eat & Win diwajbikan hadir ke tempat acara pengundian, dan bagi siapa yang tidak datang maka akan dianggap gugur.

“Tanggal pelaksanaan undian belum kami tentukan yang jelas informasi bisa dilihat di sosial media Grage City Mall @gragecitymall,” ujarnya. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper