Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bio Farma Raih Juara II Annual Report Award 2016

Novianti
Novianti - Bisnis.com 20 September 2017  |  13:55 WIB
Bio Farma Raih Juara II Annual Report Award 2016
Bio Farma Raih Juara II Annual Report Award 2016 - Bio Farma
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - PT Bio Farma (Persero) meraih juara 2 untuk kategori BUMN Non Keuangan Non Listed (BNKL) dalam acara Annual Report Award 2016, pada Selasa (19/9/2017) lalu.

Annual Report Award (ARA) merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian BUMN, Direktorat Jenderal Pajak, Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG) dan Ikatan Akuntan Indonesia.

Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan penerapan tata kelola perusahaan yang baik (GCG) melalui keterbukaan informasi dari perusahaan-perusahaan yang setiap tahun menerbitkan laporan tahunan. Jumlah peserta ARA 2016 terdiri dari 314 perusahaan yang terdiri dari 301 perusahaan umum dan 13 dana pensiun. 

Plt. Direktur Utama Bio Farma Juliman mengatakan penghargaan ini merupakan prestasi yang menggambarkan bahwa Bio Farma memiliki komitmen untuk terus menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dalam menjalankan proses bisnis, khususnya di bidang life science.

"Kami akan menyesuaikan tata kelola perusahaan sesuai dengan tuntutan global," ujar Juliman.

Juliman menambahkan, Bio Farma akan terus mengedepankan prinsip accountability, responsibility, independency dan fairness untuk memenangkan persaingan lokal, regional dan global.

Pada saat yang bersamaan, Bio Farma juga dinobatkan sebagai Indonesia Living Legend Companies dari majalah SWA. Bio Farma menerima penobatan ini karena eksistensinya selama 127 tahun terus berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa, baik dalam negeri maupun luar negeri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis jabar
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top