Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bandung Great Sale 2017 Digelar Mulai 9 September Hingga 8 Oktober

Novianti
Novianti - Bisnis.com 08 September 2017  |  21:25 WIB
Bandung Great Sale 2017 Digelar Mulai 9 September Hingga 8 Oktober
Bandung Great Sale 2017 Digelar Mulai 9 September Hingga 8 Oktober - Bisnis/Novi
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Bandung Great Sale 2017 kembali digelar mulai tanggal 9 September hingga 8 Oktober mendatang. Program diskon belanja besar-besaran ini digelar sebagai bentuk apresiasi hari jadi Kota Bandung yang ke-207.

Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan Bandung Great Sale 2017 akan melibatkan seluruh lini bisnis di Kota Bandung. Terhitung 9 pusat perbelanjaan, 500 toko retail dan 2.000 merchant yang telah terdaftar di program diskon ini.

"Orang Bandung itu modis alias modal diskon. Jadi, Bandung Great Sale tahun ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya," ujar Ridwan, pada Jumat malam (8/9/2017).

Menurutnya, Bandung Great Sale 2017 akan menggerakkan roda perekonomian serta meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara di Kota Bandung. Terlebih lagi potongan harga yang ditawarkan dari program ini dimulai dari 10% hingga 80%.

Selama program Bandung Great Sale 2017 berlangsung, akan ada beberapa kegiatan pendukung antara lain late night shopping, pasar murah dan puncak acara 'Bandung Fashion Weekend' yang akan digelar pada tanggal 23 September 2017 mendatang.

Lebih lanjut, kesempatan warga Kota Bandung yang ingin berpartisipasi menjadi official merchant masih terbuka dengan mendaftarkan diri di www.bandunggreatsale.id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung raya
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top