Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ilustrasi / JIBIPhoto
Ilustrasi / JIBIPhoto

Bisnis.com, BANDUNG - Menyambut momen libur panjang Idulfitri 2017, pengelola Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung mengaku telah mempersiapkan berbagai acara menarik termasuk di mall tepatnya Atrium Utamanya yang diharapkan bisa menyedot pengunjung datang dan berbelanja.

PR and Digital Marketing Trans Studio Mall Ira Siska mengungkapkan, selain menggelar kegiatan menarik, kemeriahan pameran pun akan dilakukan Metro Department Store dengan berbagai diskon hingga 50% dari 19 Juni – 25 Juni 2017.

"Tidak hanya itu, area koridor lantai dasar dan lantai satu digelar Ramadhan Bazaar yang diselenggarakan hingga 2 Juli 2017 dan memberikan beragam penawaran menarik seperti dari Unique, Mulle, Egypt Collection, Intresse dan masih banyak lainnya," katanya, kepada Bisnis, Kamis (22/6/2017).

Untuk menambah semarak suasana, area Plaza serta area Parkir Masjid Trans Studio Bandung dan dibawah wahana roller coaster akan dilengkapi dengan Bandung Summer Festival dari 21 Juni - 9 Juli 2017 yang mengusung tema Creative, Food and Fashion Festival.

Di kawasan ini, pengunjung akan mendapatkan banyak pilihan kuliner serta fashion dari brand lokal serta kompetisi berhadiah puluhan juta Rupiah yang terdiri dari All Style B Boy, K Pop Cover Dance, Kabaret, Cosplay Street dan Individual.

Berbagai persiapan pun dilakukan wahana bermain Trans Studio Bandung. Tidak hanya 20 wahana yang seru dan menegangkan, Trans Studio Bandung juga selalu menyajikan pertunjukan spektakuler bertaraf internasional, khusus periode liburan Idulfitri, tepatnya mulai 24 Juni-9 Juli 2017, para pengunjung bisa menyaksikan spesial show Sirkus Internasional dari Kanada dan Cina yang bertajuk BEDROCK.

"Pertunjukkan ini akan menampilkan aksi Russian Cradle, Head to Head juga pertunjukan Trampolin Wall pertama di Indonesia," ucapnya.

BEDROCK diawali dengan parade yang bertema tentang kehidupan keseharian di zaman batu yang disisipi dengan aksi lucu dari para performer sirkus Trans Studio Bandung. Pertunjukan dimulai dengan aksi Fire Acro Hoop yaitu aksi meloncat ke dalam lingkaran api.

Setelah aksi tersebut, tata panggung berubah dengan masuknya dua set trampolin dengan empat orang performer yang melakukan aksi Trampolin Wall sebuah aksi menakjubkan dengan lompatan dan salto yang dilakukan memantul pada tembok vertikal.

"Untuk menyaksikan special show BEDROCK dan menikmati berbagai wahana seru di Trans Studio Bandung selama libur lebaran ini, pengunjung bisa segera memesan tiket secara online di www.transstudiobandung.com," paparnya.

Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung adalah tujuan utama wisata juga MICE di kota Bandung. Berdiri di atas lahan seluas 100.000 m2 dan diresmikan pada tahun 2012, kawasan ini didatangi oleh rata-rata 1 juta pengunjung pada setiap bulannya dan dilengkapi dengan fasilitas MICE berkelas dunia dengan beragam pilihan hiburan juga lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Agnes Savithri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler