Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

6 Situs Kencan Terunik, Wah Ada Situs Khusus Pendukung Donald Trump

Cinta dan teknologi pada masa kini kadang-kadang berpengaruh terhadap jodoh Anda kelak. Perpaduan teknologi antara ponsel dan internet telah mengubah bagaimana kita membangun cinta.
Ilustrasi/Huffington Post
Ilustrasi/Huffington Post

Bisnis.com, BANDUNG--Cinta dan teknologi pada masa kini kadang-kadang berpengaruh terhadap jodoh Anda kelak. Perpaduan teknologi antara ponsel dan internet telah mengubah bagaimana kita membangun cinta.

Suatu hal yang sudah tidak asing bagi seseorang yang lajang adalah aplikasi kencan online. Barangkali Anda pernah mendengar nama Tinder, aplikasi kencan yang sering digunakan remaja kini.

Nah, Apabila aplikasi kencan online biasanya hanya biasa saja tidak sangat spesifik, bagaimana dengan situs online ini? ternyata ada situs kencan online para pendukung Donald Trump.

Dilansir Glamour.com, Rabu (1/2/17) inilah situs kencan online yang unik dan tak biasa:

1. TrumpSingles.com

Dengan slogan “Making Dating Great Again” yang sangat mirip slogan kampanye Presiden AS ke-45 Donald Trump, TrumpSingles.com adalah tempat bagi Anda pendukung Trump.

Diwawancarai oleh New York Post pada tahun lalu, David Goss, sang pendiri situs, berkata bahwa dia melihat banyak pendukung Trump yang kesulitan mencari pacar karena afiliasi politik. Dia pun menciptakan TrumpSingles.com untuk mempertemukan para pendukung Trump yang masih lajang dan mencari pasangan hidup.

2. Hater

Pernahkah Anda menemukan seorang teman berkat kebencian yang sama, bukan kesukaan?

Inilah filosofi dibalik Hater, sebuah aplikasi kencan yang mempertemukan dua orang melalui kebencian yang sama. Hater pun mempromosikan dirinya melalui slogan berikut ini: “Temukanlah Seseorang yang Membenci Hal yang Sama dengan Anda”.

3. Bristlr

Mungkin tren lumbersexual, ketertarikan terhadap pria yang jantan dan berjenggot seperti tukang kayu, adalah inspirasi di balik aplikasi kencan ini.

Bristler bertujuan untuk mempersatukan pria yang berjenggot dengan wanita yang ingin mengelusnya.

4. Sizzl

Semua orang yang vegetarian harus lari sejauh mungkin dari aplikasi ini. Memiliki nama seperti restauran steak, Sizzl adalah aplikasi kencan untuk orang-orang yang memiliki kecintaan dan semangat lebih terhadap bacon.

Penasaran dengan motif penciptanya? Ternyata, aplikasi kencan ini adalah salah satu anak usaha dari Oscar Mayer, sebuah perusahaan daging di Amerika Serikat milik Kraft Heinz.

5. Luxy

Jika Anda sanga kaya dengan penghasilan setidaknya 250.000 dollar AS per tahun atau sekitar Rp 3,3 miliar dan tidak suka dengan orang miskin, inilah aplikasi kencan yang paling sempurna untuk Anda.

Luxy memperkenalkan Anda pada orang-orang berpenghasilan sama dan menyebut dirinya sendiri sebagai “Tinder Tanpa Orang Miskin”.

6. Align

Jika Anda percaya pada astrologi dan berharap menemukan jodoh sesuai kriteria Anda, sekarang ada aplikasi kencan yang dapat membantu Anda dengan menemukan kecocokan berdasarkan pada zodiak.

Align memungkinkan Anda membangun profil dengan ciri-ciri yang spesifik, yang kemudian dilakukan pencocokan sehingga Anda nantinya dipasangkan dengan seseorang yang berrzodiak sama plus dengan sebuah algoritma yang mengatakan Anda harus berkencan. (k19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Glamour.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler