Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mason Pine Hotel Manjakan Tamu dengan Promo Food and Beverages

Setelah mempersembahkan beberapa promo spesial untuk bulan Mei, mulai dari promo kamar, promo meeting room, promo spa, promo pernikahan, promo rekreasi dan promo olahraga, Mason Pine Hotel juga ingin memanjakan para pecinta kulinernya dengan promo spesial Food and Beverages.
(istimewa)
(istimewa)

Bisnishotel.com, BANDUNG – Setelah mempersembahkan beberapa promo spesial untuk bulan Mei, mulai dari promo kamar, promo meeting room, promo spa, promo pernikahan, promo rekreasi dan promo olahraga, Mason Pine Hotel juga ingin memanjakan para pecinta kulinernya dengan promo spesial Food and Beverages.

Menyantap makan malam di restoran terbuka dengan ditemani berbagai makanan pilihan mulai dari irisan daging sapi, baso, udang, mie, jamur, dan bahan makanan segar lainnya yang disajikan bersama pilihan sup ayam atau sup tom yam akan memanjakan lidah para pecinta kuliner hanya dengan harga Rp 118.000++.

Promo Steamboth Night ini dapat dinikmati dengan sajian All You Can Eat, dan hanya ada di Pine Bistro setiap Sabtu pukul 18.30 – 21.30.

Dalam promo ini, Mason Pine Hotel juga menyiapkan kejutan spesial di dalamnya, yakni “Dine 3 get 1 Voucher”. Kejutan ini berlaku hanya sampai 28 Mei 2016.

Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan menu spesial bulan Mei dengan harga yang terjangkau yang terbagi di dua tempat. Pertama, di Bale Bale Cafe, hotel ini menawarkan menu spesial Chicken Roulade Soto with Pandan Rice dengan harga Rp 50.000++, dan Pinkberry Strawberry Ice Cream Sandwich dengan harga Rp 45.000++.

Sedangkan, di Fok Luk Sau, Mason Pine Hotel menyediakan menu khusus Grilled Gindara Fish with Honey Sauce yang dapat dinikmati dengan harga Rp 95.000++. Sementara itu, untuk mocktail of the month, hotel ini menawarkan Mystical of Java yang bisa didapatkan dengan membayar senilai Rp 30.000++.

Ayo segera rasakan nikmatnya wisata kuliner di Mason Pine Hotel. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut para tamu dapat berkunjung langsung ke Mason Pine Hotel di Jalan Raya Parahyangan KM 1,8 Kota Baru Parahyangan, Bandung, atau hubungi ke nomor 022 680 3778 atau kunjungi websitenya di www.masonpinehotel.com, atau ikuti media sosialnya yang terdiri dari Twitter: @masonpine, instagram: @masonpinehotel dan like Facebook Fan Page: Mason Pine Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler