Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zmax Hotel Lombok Untuk Anak Muda Penuh Semangat

Zmax Hotel, bagian dari brand Plateno Group akan memulai debutnya di Indonesia dengan pembukaan Zmax D Hotel Praya Lombok yang dijadwalkan buka pada pertengahan Desember 2015.
zmax Hotel
zmax Hotel

Bisnishotel.com, BANDUNG--Zmax Hotel, bagian dari brand  Plateno Group akan memulai debutnya di Indonesia dengan pembukaan Zmax D Hotel Praya Lombok yang dijadwalkan buka pada  pertengahan Desember 2015. Zmax Hotel adalah brand hotel berorientasi sosial yang dirancang untuk generasi muda yang penuh dengan semangat
 
Terletak di Jalan Raya ByPass Desa Penujak, 3 menit dari bandara internasional Lombok, Zmax D Hotel Praya Lombok menawarkan Z-Life,  sebuah pengalaman tinggal di hotel dengan desain trendy yang menggabungkan tekhnologi inovatif untuk mengakomodir gaya hidup muda penuh sosialisai dengan harga yang memikat.
 
Hotel ini memiliki 138 kamar dan Suite yang trendi dirancang sebagai pilihan Anda dengan akses Wi-Fi gratis disediakan di setiap kamar. Fasilitas Hotel meliputi kolam renang, Zolo Restaurant, ruang pertemuan yang mengakomodasi pertemuan kecil sampai dengan skala besar hingga 600 tamu.
 
Lombok adalah sebuah pulau di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Empat puluh kilometer timur dari Bali pada titik terdekatnya, atau hanya 30 menit penerbangan antara bandara.
 
Lombok sedang dikembangkan sebagai tujuan kedua di Indonesia setelah Bali untuk pariwisata internasional dan domestik. Lombok mempertahankan lingkungan wisata yang lebih alami, “tidak terjamah” yang menarik wisatawan untuk datang dan menikmati keindahan alamnya dan pulaunya yang spektakuler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper