Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tamu Grup Hotel Archipelago Dapat Voucher Uber

Archipelago International dan Uber, perusahaan jaringan transportasi di seluruh dunia, memberikan kemudahan kepada wisatawan yang datang ke Bali untuk menjelajah Pulau Dewata dengan transportasi gratis selama menginap di hotel atau villa Archipelago International.
ilustrasi (antara)
ilustrasi (antara)

Bisnis.com, BALI-- Archipelago International dan Uber, perusahaan jaringan transportasi di seluruh dunia, memberikan kemudahan kepada wisatawan yang datang ke Bali untuk menjelajah Pulau Dewata dengan transportasi gratis selama menginap di hotel atau villa Archipelago International.

Voucher Uber akan diberikan kepada tamu-tamu yang menginap selama bulan September 2015, dengan ketentuan ‘first time first served’ dan ditujukan kepada tamu yang belum terdaftar sebagai pengguna Uber.

Setiap kamar hotel atau villa yang telah dipesan akan mendapatkan voucher pada waktu check-in, dan untuk memanfaatkan keuntungan tersebut, para tamu terlebih dulu harus mengunduh aplikasi Uber yang tersedia di ponsel pintar dengan sistem operasi iOS, Android atau Windows, mendaftar, serta mengikuti instruksi di layar ponsel untuk dapat menggunakan sarana transportasi yang nyaman.  

Uber adalah jaringan transportasi internasional yang berasal dari Amerika dan berkantor pusat di San Francisco, California. Perusahaan ini menjalankan dan mengembangkan pasar aplikasi ponsel pintar yang memungkinkan konsumen memesan kendaraan untuk perjalanan, kemudian diteruskan kepada pengemudi Uber untuk memenuhi pesanan tersebut dengan mobil mereka sendiri.

“Kami merasa senang melihat berbagai kemudahan aplikasi ponsel pintar mendapatkan popularitas di pasar Indonesia. Uber dan aplikasi sejenisnya memberikan kemudahan pelayanan dengan harga terjangkau. Tamu-tamu Archipelago International telah tumbuh dan memiliki pandangan yang sama, dan kami harap kerjasama ini dapat memberikan kemudahan eksklusif kepada tamu-tamu yang berkunjung di Bali. Bulan September tidak menjadi lebih baik tanpa sesuatu yang gratis!” ujar Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International.  

Archipelago International mengelola 19 properti di Bali, mulai dari vila berbintang 5 sampai dengan hotel budget yang lengkap. Menjalankan lebih dari 100 properti di seluruh Indonesia dan Malaysia, Archipelago International sebagai salah satu jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia,  meliputi merek Fave, Neo, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper