Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meriahnya Perayaan Ulang Tahun Hotel Vio Bandung

Hotel Vio Bandung menggelar acara perayaan ulang tahun di Hotel Vio Surapati pada Kamis (27/8/2015). Acara yang mengangkat tema Fantastic Colorful 70's ini merupakan acara perayaan ulang tahun unit Hotel Vio Bandung dibawah naungan Dafam Hotels Management, yaitu ulang tahun ke-4 Hotel Vio Cimanuk, ulang tahun ke-3 Hotel Vio Surapati, dan juga Hotel Vio Pasteur.
Pemotongan tumpeng pada acara perayaan ulang tahun Hotel Vio Bandung. Dari kiri ke kanan GM Hotel Vio Bandung Petrus Hendra Lae, Direksi Hotel Vio Bandung dari PT Multi Sarana  Utama Propertindo Tedja  Sena Widjaja, Direksi Hotel Vio Bandung Suradi Hanam, dan Vice Director Human Resources Dafam Hotels Management Arcadius Kusdianto/Bisnis-Agne
Pemotongan tumpeng pada acara perayaan ulang tahun Hotel Vio Bandung. Dari kiri ke kanan GM Hotel Vio Bandung Petrus Hendra Lae, Direksi Hotel Vio Bandung dari PT Multi Sarana Utama Propertindo Tedja Sena Widjaja, Direksi Hotel Vio Bandung Suradi Hanam, dan Vice Director Human Resources Dafam Hotels Management Arcadius Kusdianto/Bisnis-Agne

Bisnis.com, BANDUNG – Hotel Vio Bandung menggelar acara perayaan ulang tahun di Hotel Vio Surapati pada Kamis (27/8/2015). Acara yang mengangkat tema Fantastic Colorful 70's ini merupakan acara perayaan ulang tahun unit Hotel Vio Bandung dibawah naungan Dafam Hotels Management, yaitu ulang tahun ke-4 Hotel Vio Cimanuk, ulang tahun ke-3 Hotel Vio Surapati, dan juga Hotel Vio Pasteur.

General Manager Hotel Vio Bandung Petrus Hendra Lae mengatakan Hotel Vio di Bandung sudah ada sejak 2011. Untuk di Bandung terdapat enam unit Hotel Vio dengan keunikan dan kekuatan masing-masing.

“Hotel Vio di bawah Dafam Hotels Management dengan perkembangan hotel turut membantu membuka lapangan pekerjaan dan mendidik tenaga kerja, jadi tidak hanya berbisnis tapi ikut dalam membangun Kota Bandung,” ujar Hendra.

 Hendra menambahkan seiring dengan perkembangan yang begitu pesat, Hotel Vio managed by Dafam Hotels Managemen terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kami berharap Hotel Vio terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Vice Director Human Resources Dafam Hotels Management Arcadius Kusdianto mengatakan selama 4 tahun perjalanan kerja sama Hotel Vio Bandung dan Dafam Hotels Management merupakan perjuangan yang luar biasa dengan berbagai suka dan duka.

“Tidak terasa sudah 4 tahun, pada akhirnya Hotel Vio Bandung tidak dipandang sebelah mata oleh kompetitor lain,”ujar pria yang akrab disapa Anto ini.

Dengan dinamika bisnis dan perkembangan hotel, Dafam Hotels Management (DHM) berharap tim Hotel Vio Bandung bersama Dafam Hotels tidak cepat puas dan dapat selalu siap dalam menghadapi berbagai tantangan.  

“Di momen yang baik ini saya berpesan ke semua tim dan jajaran agar lebih semangat dan lebih erat kerja samanya yang tujuannya untuk membuat Hotel Vio Bandung lebih luar biasa lagi,” ujar Anto.

Anto menambahkan seiring dengan perkembangan DHM, unit di Bandung bisa bersinergi dengan rekan di properti lain.

Sementara itu, Direksi Hotel Vio Bandung dari PT Multi Sarana  Utama Propertindo Tedja  Sena Widjaja berharap ke depannya segenap tim dapat berjuang bersama meraih kesuksesan.

“Prinsipnya, kita semua adalah partner dan mitra kerja. Saya berharap kita bersama-sama berjuang demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Dalam perayaan ulang tahun Hotel Vio Bandung ini juga turut hadir Perwakilan Direksi Hotel Vio Bandung Suradi Hanam dan Owner Representative Ina Lunel.

Karyawan dari ketiga unit Hotel Vio managed by Dafam Hotels juga hadir untuk memeriahkan acara dengan menggunakan kostum. Acara juga dimeriahkan oleh hiburan musik dan penampilan dari karyawan serta pembagian doorprize. (k5)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper