Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

THE BnB Bandung Metro Indah Tawarkan Paket Pertemuan dengan Harga Istimewa

THE BnB Bandung Metro Indah adalah hotel smart urban terbaru yang terletak di Metro Indah Mall, pusat perbelanjaan dan hiburan di kawasan Bandung Timur yang berada di jalan Soekarno-Hatta.
Fasilitas meeting THE BnB Bandung Metro Indah/Istimewa
Fasilitas meeting THE BnB Bandung Metro Indah/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - THE BnB Bandung Metro Indah adalah hotel smart urban terbaru yang terletak di Metro Indah Mall, pusat perbelanjaan dan hiburan di kawasan Bandung Timur yang berada di jalan Soekarno-Hatta.

THE BnB Bandung Metro Indah menawarkan paket-paket menarik yang sesuai dengan berbagai permintaan publik, baik untuk pertemuan korporasi, resepsi pernikahan maupun acara berkumpul dengan orang-orang terdekat.

Nikmati meeting dengan harga yang terjangkau dimulai dari harga Rp60.000 nett per orang atau per pax per hari, dengan paket ini sudah dapat menikmati coffee break dan fasilitas pertemuan. Selain itu juga terdapat paket meeting lainnya seperti Non Residential Meeting Halfday, Fullday, Wholeday, dan juga paket meeting Residential Meeting.

Selain kebutuhan meeting package THE BnB Bandung Metro Indah juga menyediakan paket wedding untuk resepsi pernikahan yang dimulai dari harga Rp150.000 nett per orang atau per pax.

Selain Wedding Package THE BnB Bandung Metro Indah juga menawarkan Sosialita Package atau Arisan Package dimulai dari harga Rp100.000 nett per orang untuk paket sosialita yang menyenangkan di THE BnB Bandung Metro Indah.

THE BnB Bandung Metro Indah merupakan properti kedua dari brand THE BnB Hotels dengan kategori Hotel & Convention.

THE BnB Hotels dikembangkan oleh PHM Hospitality sebagai hotel ekonomi berbintang tiga atau Hotel Smart Urban yang ditujukan untuk para individual modern yang suka bepergian, baik untuk bisnis maupun liburan, dengan gaya yang cerdas, praktis, dan simpel.

Hotel Smart Urban pertama dari THE BnB Hotels berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yaitu THE BnB Jakarta Kelapa Gading.

Sales & Marketing Manager THE BnB Bandung Metro Indah Gusti Agung Ayu Dian mengatakan lokasinya yang strategis, yaitu berada di pinggir jalan lintas provinsi Jl. Soekarno-Hatta serta memiliki fasilitas akomodasi yang fungsional, nyaman, dan fasilitas MICE yang lengkap dengan harga yang kompetitif, menjadikan THE BnB Bandung Metro Indah sebagai Hub terbaru untuk kegiatan bisnis, MICE, dan liburan di kawasan Bandung Timur.

"Beberapa daya tarik utama atau Unique Selling Point yang menjadi keunggulan dari THE BnB Bandung Metro Indah yaitu sleep well, good location, urban services, planning event & meeting, serta pay less," ujar Gusti Agung Ayu Dian atau yang akrab dipanggil Vieta ini.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon di 022 7535 808 dan website di www.thebnbhotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper