Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meriahnya Pesta Perayaan Ulang Tahun Pertama Favehotel Hyper Square

Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Favehotel Hyper Square menggelar acara puncak dengan tema Beach Party yang diadakan di Ballroom Favehotel Hyper Square pada Selasa (18/8/2015) .
FaveHotel Hyper Square
FaveHotel Hyper Square

Bisnis.com, BANDUNG - Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Favehotel Hyper Square menggelar acara puncak dengan tema Beach Party yang diadakan di Ballroom Favehotel Hyper Square pada Selasa (18/8/2015) .

Acara ini dimulai pada pukul 15.00 WIB, dalam acara tersebut seluruh karyawan menampilkan hasil kreasi unik mereka dalam berbusana yang tentunya mengundang kemeriahan dan gelak tawa di antara sesama karyawan.

General Manager Favehotel Hyper Square Aty Fadjariaty mengatakan acara dengan tema We are ONE – ONE for ALL – ALL for ONE ini bertujuan untuk menunjukan rasa persatuan dan semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Favehotel Hyper Square dan sebagai wujud rasa apresiasi perusahaan pada seluruh karyawan

Dia pun tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada sponsor dan media yang telah mendukung berlangsungnya acara hingga dapat terselenggara dengan sukses.

Di perayaan ulang tahunnya, Favehotel Hyper Square juga mengadakan rangkaian acara berupa lomba yang telah dilaksanakan pada 10 sampai dengan 14 Agustus 2015.

Berbagai perlombaan seperti seperti Futsal, Marathon, Memory Test, dan lainnya diadakan sekaligus sebagai peringatan hari ulang tahun ke-70 Republik Indonesia.

Hotel yang berlokasi di Komplek Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung ini berada di lokasi yang strategis dengan akses hanya 15 menit dari Bandara internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas seperti ballroom yang berkapasitas hingga 500 pax, 6 meeting room berkapasitas hingga 50 pax dengan konsep ruang pertemuan yang modern.

Terdapat 161 kamar mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan suite room yang modern,meeting room dan ballroom yang exclusive. 

Selain itu terdapat fasilitas  LimeCoffee Shop yang menyajikan hidangan untuk sajian sarapan, makan siang hingga makan malam  dengan menu internasional dan Indonesian food.

Adapun fasilitas Spa, area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan seperti akses WiFi berkecepatan tinggi yang kami berikan secara cuma - cuma diseluruh area hotel.

Selain itu akses menuju pusat bisnis, belanja dan kuliner pun bisa diakses hanyabeberapa menit saja. Favehotel Hypersquare Bandung dihadirkan sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodasi kebutuhan para pebisnis maupun para travelers baik internasional maupun domestik.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubugi nomor telepon  022 8778 6333 atau email di [email protected]  dan website di www.favehotels.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper