Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serunya Media Gathering di Harris Bandung

Harris dan POP Hotels & Conventions Festival Citylink Bandung menggelar acara media gathering yang berlangsung di Smiley Room pada Rabu (19/8/2015).
Media Gathering di Harris & POP Hotels & Conventions Festival Citylink/Bisnis
Media Gathering di Harris & POP Hotels & Conventions Festival Citylink/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG – Harris dan POP Hotels & Conventions Festival Citylink Bandung menggelar acara media gathering yang berlangsung di Smiley Room pada Rabu (19/8/2015).

Marketing Communications Manager Harris & POP Hotels & Conventions Festival Citylink Citra Mariska mengatakan acara ini digelar dalam rangka silaturahmi antara insan media dengan jajaran manajemen hotel yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Pihak manajemen juga ingin mengenalkan General Manager hotel yang baru yaitu Bapak Sebastian Rene Menesguen yang pada awal Juni 2015 lalu resmi menggantikan Bapak Anton Susanto. Namun beliau berhalangan hadir dan berencana akan secepatnya bertemu dengan rekan-rekan media,” ujar Citra.

Pada kesempatan ini, pihak manajemen juga mengenalkan lebih dalam mengenai POP Hotels yang masih di bawah naungan Tauzia Hotels Management.

Citra menjelaskan POP Hotels Festival Citylink adalah hotel non bintang dengan sbutan budget hotel dengan mengusung tagline Eco Friendly Hotel for a Smart Traveler yang memang ditujukan untuk para pencinta jalan-jalan dengan budget hotel yang ekonomis.

“ POP Hotels Festival Citylink memiliki fasilitas yang cukup compact dan efisiien serta less paper. Dari sisi harga juga memiliki rate lebih rendah dibandingkan dengan Harris Hotel,” ujar Citra.

Untuk harga menginap per malam di POP Hotels dibandrol dengan harga Rp382.000 net per kamar per malam, ini sudah termasuk sarapan pagi (quick bite breakfast).

“Ke depannya Harris & POP Hotels diharapkan dapat memperkuat sinerginya dari segi pelayanan menjadi salah satu dstinasi pilihan utama bagi para pelancong yang melakukan kunjungan ke Kota Bandung,” ujarnya.

Citra menambahkan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis dapat menjadi salah satu keunggulan dari Harris & POP Hotels & Conventions Festval Citylink Bandung.

“Bagi para event organizer, area terpadu Festival Citylink adalah sebuah magnet tersendiri  dalam menjaring pengunjung,” ujar Citra.

Citra menambahkan hal ini dikarenakan Harris memiliki Convention Hall dengan daya tampung besar, sehingga jika perhelatan besar diselenggarakan di tempat ini, pengunjung tak akan sulit mencari tempat bermalam dan hiburan sampingan lainnya, seperti Bioskop, food court, dan lainnya.

Dalam media gathering ini, selain dilakukan presentasi dari pihak manajemen, awak media juga diajak untuk mengikuti beberapa kompetisi untuk meramaikan suasana, diantaranya kompetisi merangkai bunga dan menyanyi.

Acara ini ditutup dengan jamuan makan malam spesial dengan menu Dimsum, dengan 20 variasi Dimsum yang dibuat khusus oleh Executive Chef Ansori.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper