Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amaroossa Hotels Gelar Gathering Bersama Pelanggan

Memiliki konsep The Boutique Hotels for Quality Seekers, Amaroossa Hotels saat ini telah memiliki dan mengelola enam hotel yaitu, Hotel Amaroossa Bandung, Hotel Amaroossa Suite Bali, Hotel Royal Amaroossa Bogor Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta, Hotel Amaroossa Grande Bekasi dan yang terbaru adalah Little Amaroossa Residence di Jakarta.
Hotel Amaroossa Bandung/Istimewa
Hotel Amaroossa Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -  Memiliki konsep The Boutique Hotels for Quality Seekers, Amaroossa Hotels saat ini telah memiliki dan mengelola enam hotel yaitu, Hotel Amaroossa Bandung, Hotel Amaroossa Suite Bali, Hotel Royal Amaroossa Bogor Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta, Hotel Amaroossa Grande Bekasi dan yang terbaru adalah Little Amaroossa Residence di Jakarta.

Memasuki semester kedua tahun 2015, Amaroossa Hotels di bawah Amaroossa Grup, meresmikan kantor pusat yang berlokasi di Perkantoran Gandaria 8 Jakarta.

Director of Operations Amaroossa Hotels Irfan Adriansyah mengatakan hal ini sebagai langkah awal pengembangan sayap dari enam hotel berkonsep butik yang saat ini telah dikelola.  

Irfan menambahkan berbagai kegiatan telah dipersiapkan dalam rangkaian peresmian kantor pusat dan menuju ulang tahun Amaroossa Hotels di bulan Oktober dengan mengangkat tema A Journey to Ammaroossa NOW!.

Diantaranya kegiatan pertemuan dengan pelanggan setiap bulan dengan konsep dan tema yang berbeda, kegiatan sosial serta kegiatan yang berhubungan dengan media, baik online maupun offline.

"Kami memulai dengan digelarnya Gather2Gether di Amaroossa Bandung pada bulan Agustus ini," ujar Irfan di Bandung.

Irfan menambahkan tampilan baru situs dan identitas warna Amaroossa Hotels juga sebagai salah satu bentuk rangkaian A Journey to Amaroossa NOW!.

Hotel Amaroossaa Bandung berlokasi di Jalan Aceh nomor 71A, yang memiliki posisi strategis dan dekat dengan pusat belanja Bandung atau factory outlet, tempat wisata kuliner di Jalan Riau serta di Jalan Dago dan area perkantoran.

Dilengkapi 92 kamar yang terbagi dalam tipe Deluxe, Executive, Junior Suite dan President Suite, restoran, ruang pertemuan, kolam renang, pusat kebugaran dan spa.

Selain itu, tersedia Kids Club, fasilitas antar dan jemput serta kamar khusus untuk supir. Hotel bintang 4 ini dapat ditempuh 30 menit dari atau menuju Bandara Husein Sastranegara dan stasiun kereta api.

Kemudahan melakukan pemesanan kamar melalui situs pun dapat diakses melalui www.amaroossahotel.com untuk seluruh jaringan hotel dengan berbagai promosi menarik.

Adapun jejaring sosial untuk berkomunikasi dengan pelanggan dapat diikuti di twitter @Amaroossa, Facebook Amaroossa dan instagram Amaroossa.

"Berbagai program juga telah dipersiapkan untuk menunjang kegiatan berinteraksi langsung dengan pelanggan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper