Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dapatkan Promo Menarik Diskon 45% di Grand Pacific Hotel Bandung

Grand Pacific Hotel Bandung hadir kembali dengan promo baru yang tidak kalah menarik dengan promo sebelumnya.

Bisnis.com, BANDUNG - Grand Pacific Hotel Bandung hadir kembali dengan promo baru yang tidak kalah menarik dengan promo sebelumnya.

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Ke 70 Republik Indonesia, Grand Pacific Hotel menawarkan Promo Gebyar Merah Putih.

"Promo menarik ini akan menemani para tamu dalam merayakan kemerdekaan Indonesia di 2015 ini," ujar Sales Executive Grand Pacific Hotel Dewi Afrino.

Nikmati promo Gebyar Merah Putih yaitu berupa diskon 45% untuk menu Ala Carte Food atau makanan di semua outlet Food & Beverage Grand Pacific Hotel. Tidak hanya itu, dapatkan juga gratis atau free dessert Ice Cream. Promo ini berlaku 14 sampai dengan 31 Agustus 2015.

Grand Pacific Hotel Bandung menyediakan beragam pilihan menu, pemesanan Room Service 24 jam, Pacific Resto dengan view kota Bandung, serta lobby lounge yang cocok untuk bersantai dan menjadi pilihan untuk makan malam atau makan siang bersama keluarga ataupun untuk suasana romantis bersama pasangan.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi Grand Pacific Hotel Bandung, Jl. Pasir Kaliki No 100, di nomor telepon 022 4221100 Ext.6, Pin BBM 2695ECCC, dan website di www.grandpacifichotel.co.id. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper