Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Promo Korean BBQ dan Wine Dinner di Novotel Bandung

The Square Restaurant Novotel Bandung tidak pernah berhenti untuk menggelar berbagai acara kreatif untuk memuaskan para tamu dan pelanggannya. Chef dan Departemen Food and Beverage juga terus menunjukkan kreativitasnya dalam menyajikan menu menu dan tema yang kreatif.
The Square Restaurant Novotel Bandung/Istimewa
The Square Restaurant Novotel Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - The Square Restaurant Novotel Bandung tidak pernah berhenti untuk menggelar berbagai acara kreatif untuk memuaskan para tamu dan pelanggannya. Chef dan Departemen Food and Beverage juga terus menunjukkan kreativitasnya dalam menyajikan menu menu dan tema yang kreatif.

Asst PR Manager Novotel Bandung Ernita Chandrayani mengatakan di bulan Agustus 2015 ini The Square Restaurant Novotel Bandung menggelar BBQ Korean Food  setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB dan pesial di tanggal 15 Agustus akan digelar Wine Dinner dengan wine testing gratis bagi pengunjung.

”Menu utama BBQ Korean Food yang akan disajikan sangat lengkap mulai dari makanan pembuka berbagai olahan korean salad, korean sushi, serta berbagai olahan Kim-chi,” ujar Ernita.

Untuk hidangan utama, ada 8 jenis hidangan utama (maincourse) yg tersedia,menu andalan Korean Food kali ini adalah berbagai olahan ayam dan daging seperti Buldak (Hot & Spicy Chicken), Bulgogi (Grilled MarinatedBeef), Dakjim (Korean braised chicken), steamfish with korean mushroom, O-jing-uh Bo Kum (Spicy Stir Fried Squid), dan masih banyak lagi.

Sebagai makanan penutup, disajikan dessert khas korea seperti gyungdan (Rice cake). BBQ Korea kali ini juga dilengkapi dengan berbagai macam stalls, diantaranya Korean BBQ (Beef rib, Chicken fillet, chicken wing, beef & chicken sausages, seafoods), chocolate fountain, Ramen, dan Bimbimbap.

”Untuk Acara BBQ and Wine Dinner yang akan digelar pada tanggal 15 Agustus 2015, pengunjung bisa mencicipi wine dari berbagai jenis, dan juga mendapatkan pengetahuan lebih tentang bagaimana mengkombinasikan makanan dengan jenis wine yang akan dikonsumsi. Sambil menikmati malam BBQ, pengunjung juga akan mendapatkan satu gelas wine gratis,” ujar Ernita.

Nikmati sajian lengkap ala Korea di setiap hari Sabtu dan BBQ wine dinner di bulan Agustus ini, hanya dengan harga Rp150,000 ++ per orangnya. Pemesanan dapat dilakukan melalui nomor telepon 022 421 1001 extension 124 atau datang langsung ke Novotel Bandung di jalan Cihampelas No. 23-25 Bandung 40171.

Novotel Bandung adalah salah satu Hotel Bintang Empat bertaraf Internasional yang berlokasi strategis di jantung kota Bandung dengan konsep minimalis modern. Lokasi hotel yang berada di pusat kota ini hanya 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, stasiun kereta api, serta gerbang tol Pasteur, sehingga sangat mudah bagi tamu untuk mencapai hotel Novotel Bandung ini.

Selain berada disekitar pusat perbelanjaan, hiburan maupun perkantoran, keramah-tamahan serta pelayanan yang profesional dari staf yang berpengalaman menjadikan Novotel Bandung sebagai tempat yang nyaman bagi para pelaku bisnis dan wisatawan.

The Square restauran merupakan restaurant yang ada di Novotel Bandung yang menyediakan berbagai menu alacarte yang lezat dan berkualitas, The Square juga menjual paket Lunch setiap pukul 11.00 – 16.00 WIB dengan tema jajanan opera kuliner dengan harga yang sangat terjangkau. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper