Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Puaskan Pendaki, Gunung Fuji Dipasangi WIFI

Puncak tertinggi Jepang, Gunung Fuji yang Agung, akan segera memiliki Wi-fi gratis untuk seluruh pendaki, sebagai pendorong wisatawan dan mengukur keamanan. Gunung berapi ini berdiri di antara Yamanashi dan Shizuoka.
(web)
(web)

BANDUNG--Puncak tertinggi Jepang, Gunung Fuji yang Agung, akan segera memiliki Wi-fi gratis untuk seluruh pendaki, sebagai pendorong wisatawan dan mengukur keamanan. Gunung berapi ini berdiri di antara Yamanashi dan Shizuoka.

Dewan pariwisata mengharapkan kemajuan ini akan mendukung orang-orang untuk berbagi gambar dan pengalaman mereka di media sosial.

Berdasarkan laporan Time, dengan delapan hot-spot di gunung, wi-fi juga memungkinkan pendaki untuk menemukan informasi terkait cuaca dan memastikan mereka bisa berkomunikasi dan tetap selamat di gunung tersebut.

Setiap tahun sekitar 300.000 orang mendaki gunung berapi yang aktif tersebut, yang terakhir kali meletus lebih dari 300 tahun yang lalu, tapi setiap tahun orang terluka di dataran yang kasar.

Pemerintah berharap pelayanan yang disediakan oleh Perusahaan Japanese communications giant NTT Telecom, akan membantu orang-orang berkomunikasi dengan layanan darurat di area tanpa sinyal ponsel, dan memungkinkan mereka untuk tetap memperbaharui informasi terkait perubahan cuaca.

Hotspot-nya akan ditempatkan di pondok, di resort dan pada puncak pendaki, dan akan siap pada akhir musim panas ini. Pelayanan ini akan tersedia untuk 72 jam setelah pengguna pertama kali masuk.

Sumber: Dailymail.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper