Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Vio Bandung Peringati Ulang Tahun Ke-5 Dafam Hotel dengan Kegiatan Sosial

Dalam rangka memperingati Ulang Tahun yang ke-5 Dafam Hotel Management menggelar acara kegiatan sosial secara serentak di seluruh hotel yang berada dibawah naungan manajemen Dafam Hotels. Salah satunya yaitu Hotel Vio Indonesia Bandung yang digelar di Hotel Vio Pasteur pada Selasa (7/7/2015).
Acara Peringatan Ulang Tahun Ke-5 Dafam Hotel Management di Hotel Vio Pasteur/Bisnis
Acara Peringatan Ulang Tahun Ke-5 Dafam Hotel Management di Hotel Vio Pasteur/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - Dalam rangka memperingati Ulang Tahun yang ke-5 Dafam Hotel Management menggelar acara kegiatan sosial secara serentak di seluruh hotel yang berada dibawah naungan manajemen Dafam Hotels. Salah satunya yaitu Hotel Vio Bandung yang digelar di Hotel Vio Pasteur pada Selasa (7/7/2015).

Vio Hotels Bandung mempunyai 3 unit Hotel diantaranya Hotel Vio Cimanuk yang beralamat di Jl. Cimanuk No. 15 Bandung, Hotel Vio Pasteur yang beralamat di Jl. DR. Djunjunan No. 154 Bandung dan Hotel Vio Surapati yang beralamat di Jl. Surapati No. 15 Bandung.

Bulan Ramadan merupakan momen yang ditunggu oleh masyarakat, selain menjalankan ibadah puasa, bulan Ramadan menjadi momen untuk saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Dalam rangka memperingati ulang tahun Dafam Hotel Management yang ke-5 dan bersamaan dengan momen Ramadan, Hoel Vio Bandung menggelar acara berbuka puasa bersama yang bertajuk "Bahagia dalam Kebersamaan, Nikmatnya saling Berbagi"

General Manager Hotel Vio indonesia Bandung Petrus Hendra Lae mengatakan dalam acara ini, Hotel Vio Bandung mengundang adik-adik dari panti asuhan dari 5 agama yang berbeda yang ada di kota Bandung, yaitu Yayasan Panti Tuna Karya, Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma, Panti Asuhan Bala Keselamatan,  serta beberapa anak didik dari Pure Wira Chandra Dharma, dan Vihara Vimala Dharma.

“Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan  anak-anak  dan juga sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk rahmat-nya yang selalu diberikan pada Hotel Vio Bandung,” ujar pria yang akrab dipanggil Hendra.

Hendra menambahkan dalam memperingati ulang tahun Dafam Hotel Management yang ke-5 ini telah digelar beberapa rangkaian acara termasuk promo unik.

Dafam Hotel Management memberikan program promo kamar dengan harga yang cukup menarik sebesar Rp55.555, dengan ketentuan berlaku selama lima hari berturut-turut mulai tanggal 2 Juli sampai dengan 7 Juli 2015.

Promo ini berlaku di semua jaringan di bawah Dafam Hotel Management  baik di Semarang, Yogyakarta, Bandung, Pekalongan, Cilacap, Subang, Pekanbaru,Jember dan juga Banjarbaru Kalimantan Selatan, selain mendapatkan harga khusus juga mendapatkan bingkisan menarik dari Hotel.

"Semua berhubungan dengan 5, kita juga punya promo Rp55.555, promo ini sebagai apresiasi  kepada semua pelanggan. Selama acara berlangsung juga ada video live conference dari seluruh unit Dafam Hotels di Indonesia sehingga dapat menonton juga," ujar pria yang diakrab Hendra ini.

Hendra menambahkan Dafam Hotels Management memiliki asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

"Oleh karena itu saat ulang tahun Dafam Hotels Management mengadakan kegiatan CSR dengan mengundang teman-teman dari Panti. Jadi sebenarnya ini berbagi kasih, berbagi hati dan memperpanjang tangan kita. Sekaligus bertepatan dengan Ramadan untuk berbagi dan silaturahmi," ujarnya.

Hendra menambahkan Dafam Hotels Management memiliki berbagai kegiatan CSR yang rutin digelar untuk setiap tahunnya.

"Kegiatan CSR tersebut tergantung konteksnya, yang pasti ada setiap tahunnya dan biasanya serentak di semua unit," ujar Hendra.

Acara peringatan ulang tahun ke-5 Dafam Hotels Management yang digelar di Hotel Vio Pasteur ini dihadiri perwakilan dari ketiga unit Hotel Vio Indonesia di Bandung. Acara diisi dengan kultum yang diberikan oleh Ustadz Muhibudin dan juga penampilan pencak silat dari adik panti asuhan, sambil menunggu buka puasa acara juga diisi dengan games yang diikuti oleh adik-adik dan juga Management Hotel Vio Bandung.

Sambil menikmati santapan buka puasa yang di sponsori oleh Tomodachi, tamu undangan yang hadir disuguhi oleh penampilan dari “Breakeven” dan karyawan, alunan musik akustik ini turut menambah suasana hangat dan ramah pada saat makan malam berlangsung. Acara ditutup dengan pembagian santunan dan bingkisan untuk adik-adik dari panti asuhan. 

Di usianya yang kelima telah ada 17 hotel yang sudah beroperasional di bawah naungan Dafam Hotel Management dan 30 hotel dalam tahap penyelesaian yang tersebar di seluruh nusantara dan target untuk 100 hotel sampai dengan tahun 2020.

Untuk tahun 2015 ini segera akan di buka Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Meotel Kebumen by Dafam, Mola- Mola Resort Gili Air Lombok managed by Dafam Hotels dan Hotel Dafam Pasarbaru Bandung.

 Corporate Manager - Public Relations Dafam Hotel Management Ninik Haryanti mengatakan pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dari semua team, peran dari media lokal maupun nasional dan juga relasi bisnis baik secara individu atau korporasi.

“Usia 5 tahun dengan 5 penghargaan baik nasional maupun internasional merupakan perjalanan yang patut mendapatkan apresiasi, dari hasil yang  diraih sebagai proses tahapan untuk Dafam Hotel Management lebih baik lagi untuk berkarya, pencapaian selama ini di jadikan motivasi untuk terus bekerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas serta terus berinovasi tanpa henti,” ujar Ninik.

Hotel Vio Bandung managed by Dafam Hotel menyediakan berbagai promo menarik. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi masing-masing unit hotel berikut.

Hotel Vio Cimanuk, Jalan Cimanuk Nomor 15 Bandung, telepon 022 723 1099, website www.viocimanuk.com
Hotel Vio Pasteur, Jalan Djunjunan No. 154 Bandung, telepon 022 8777 5061 www.viopasteur.com
Hotel Vio Surapati, Jalan Surapati No. 51, Bandung, telepon 022 251 1718 www.viosurapati.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper