Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cynthia Istri Pertama John Lennon Tutup Usia

Bisnis.com, LONDON--Cynthia Lennon, istri pertama mendiang John Lennon tutup usia dalam usia 75 tahun, demikian disampaikan pihak keluarga di London, Rabu atau Kamis 2 April 2015 WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 April 2015  |  19:59 WIB

Bisnis.com, LONDON--Cynthia Lennon, istri pertama mendiang John Lennon tutup usia dalam usia 75 tahun, demikian disampaikan pihak keluarga di London, Rabu atau Kamis 2 April 2015 WIB.

"Cynthia Lennon meninggal hari ini di rumahnya di Mallorca, Spanyol, setelah berjuang melawan kanker," demikian disampaikan melalui situs anaknya Julian.

Dalam situs itu disampaikan bahwa Julian Lennon berada di sisi Cynthya saat ia menghembuskan napas terakhirnya. "Kami pihak keluarga menyampaikan terima kasih atas doa Anda sekalian," kata Julian.

Cynthia Powell dan John Lennon, anggota grup legendaris Beatle menikah pada 1962 dan bercerai pada 1968.  John Lennon yang kemudian menikah dengan artis Jepang Yoko Ono tewas ditembak pada usia 40 di New York pada 1980.

Yono Oko dalam sebuah pernyataannya mengatakan bahwa ia sangat sedih mendengar berita meninggalnya Cynthia. "Ia adalah pribadi yang menyenangkan dan ibu yang hebat bagi Julian. Ia mempunyai semangat hidup yang besar dan saya merasa bangga bagaimana kami sebagai wanita bisa berdiri kokoh dalam keluarga Beatle," katanya.

Paul McCartney dan Ringo Starr, mantan anggota Beatle, juga menyampaikan duka cita.  "Ia adalah wanita yang menawan dan saya kenal sejak awal hari-hari kami di Liverpool. Ia adalah ibu yang baik bagi Julian dan kami merasa kehilangan dia. Saya selalu mempunyai kenangan yang menyenangkan," kata McCartney yang sekarang berusia 72 tahun.

Sementara Ringo Starr (74), menyampaikan duka cita melalui Twitter, "Pesan damai dan saya kepada Julian Lennon dan Cynthia diberkati Tuhan. Salam dari Ringo dan Barbara." George Harrison, anggota The Beatle lainnya, meninggal pada 2001.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabar nasional

Sumber : antara

Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top