Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Promo Spesial Maret dari Hotel Savoy Homann Bidakara

Sepanjang bulan Maret, Hotel Savoy Homann Bidakara memberikan berbagai promo spesial.
Kamar Hotel Savoy Homann Bidakara/Istimewa
Kamar Hotel Savoy Homann Bidakara/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Sepanjang bulan Maret, Hotel Savoy Homann Bidakara memberikan berbagai promo spesial.

Nikmati promo spesial untuk kamar yaitu Rp555.000 nett per kamar per malam dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tersedia 5 tipe kamar seperti Deluxe, Executive Room, Junior Suite, Suite Room dan Homann Suite yang luas dan nyaman. Kamar juga dilengkapi fasilitas bath tub dan shower dengan air panas atau air dingin serta dua jenis tempat tidur yaitu twin bed dan single bed.

Selain itu, nikmati pula promo menarik dari chef Hotel Savoy Homann Bidakara yang menawarkan berbagai macam menu menarik yaitu, T-Bone steak, Chicken cordon bleu, Sapo tofu vegetable, chocolate profit roll, Black beauty cake, dan masih banyak menu andalan lainnya.

Hotel Savoy Homann Bidakara Hotel memiliki 3 type dining facilities yakni Garden Restaurant, Batavia Bar & Lounge, dan Sidewalk Café. Kegiatan breakfast, lunch ataupun dinner selalu disediakan di Garden Restaurant.

Dengan mengusung konsep taman in-door dengan pepohonan asli, Garden Restaurant memberikan kenyamanan dan keunikan tersendiri untuk para customer saat menikmati hidangannya.

Batavia Bar and Lounge pun menyediakan berbagai pilihan minuman mulai dari juice, mocktail, cocktail, ataupun wine. Tidak hanya itu, fasilitas ini juga dilengkapi dengan live music yang akan menemani waktu santai anda di malam harinya.

Acara-acara social event pun biasa dilakukan di Sidewalk café, dengan tempat yang nyaman dan harga yang cukup terjangkau, para customer dapat menikmati aneka hidangan favourite seperti Steak, Sop Buntut Merah khas Savoy Homann, ataupun menu buffet.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke 022-4232244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com dan follow twitternya di @savoyhomannBDG atau langsung datang ke Hotel Savoy Homann Bidakara Jl. Asia Afrika No. 112 Bandung.

 

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper