Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marbella Suites Bandung Bertabur Promo di Februari

Marbella Suites Bandung menawarkan beberapa paket menarik bagi Anda dan orang-orang tersayang di Februari ini, di mana akan ada dua momen spesial yaitu Valentine dan Tahun Baru Imlek.
 Marbella Suites Bandung menawarkan beberapa paket menarik bagi Anda dan orang-orang tersayang di Februari ini
Marbella Suites Bandung menawarkan beberapa paket menarik bagi Anda dan orang-orang tersayang di Februari ini

Bisnis.com, BANDUNG - Marbella Suites Bandung menawarkan beberapa paket menarik bagi Anda dan orang-orang tersayang di Februari ini, di mana akan ada dua momen spesial yaitu Valentine dan Tahun Baru Imlek.

Marbella Suites Bandung menawarkan diskon hingga 65% untuk room dan 50% untuk ala carte, serta voucher free Barbeque Dinner dan diskon 25% untuk Romantic Dinner pada tanggal 14 Februari di Ren De Vu Restoran.

Semua itu bisa Anda dapatkan dengan memetik lucky draw di pohon angpau, setiap melakukan reservasi hanya di Marbella Suites Bandung untuk periode booking sampai 10 Februari.

Untuk melengkapi momen hari kasih sayang, Marbella Suites Bandung menyiapkan paket ”A romantic Valentine’s Night, Spend your Valentines with the one you love in one of the most romantic place in Bandung”.
 
Marbella Suites Bandung memberikan Special Valentine Set Menu yang dapat Anda santap bersama pasangan terkasih. Paket ini dapat dinikmati hanya dengan Rp300.000 nett per pasangan pada Sabtu, 14 februari 2015 di Ren De Vu Restoran.

Selain itu, dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, Anda dapat menikmati Gala Dinner Buffet pada tanggal 19 Februari 2015 pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB hanya dengan Rp100.000 nett per pax.

Dapatkan juga harga spesial Rp550.000 nett per kamar untuk tipe Deluxe Suites, pada periode booking sampai 10 februari 2015.

Bagi Anda yang berencana merayakan dua momen spesial tersebut, tidak ada salahnya mencoba tawaran dari Marbella Suites Bandung.

Marbella Suites Bandung merupakan hotel berkonsep apartemen bintang 4 yang terletak di kawasan Resort Dago Pakar.

Dilengkapi berbagai fasilitas seperti Free access Wifi, Gym, Swimming Pool, Whirlpool, Kids Sand Pool, Water balloon, ATV, Paint Ball, Shooting Target, Outdoor Futsal, dan Volley Ball.

Hotel ini memiliki akses sekitar 120 menit dari kota Jakarta dan mempunyai kapasitas 104 kamar yang terdiri dari beberapa tipe yaitu Deluxe Suite, Executive suite, Grand Executive Suite dan Master Suite.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi langsung Marbella Suites Bandung di 022-82524333, 0851-00624442, 0851-00624443.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler