Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Cara Dapatkan Album Terbaru NOAH Second Chance

Trans Studio Bandung bersama Musica Studio’s telah sukses menggelar The First Concert In Bandung 2015 NOAH Second Chance pada Sabtu (31/1/2015) di Amphitheater Trans Studio Bandung.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Februari 2015  |  19:31 WIB
Begini Cara Dapatkan Album Terbaru NOAH Second Chance
Album Noah Second Chance - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Trans Studio Bandung bersama Musica Studio’s telah sukses menggelar The First Concert In Bandung 2015 NOAH Second Chance pada Sabtu (31/1/2015) di Amphitheater Trans Studio Bandung.


The First Concert In Bandung 2015 NOAH Second Chance merupakan konser perdana grup band NOAH di Bandung sekaligus juga peluncuran album terbaru mereka yang berjudul 'Second Chance'.


'Second Chance' merupakan album terbaru Noah yang dirilis pada 31 Desember 2014. Album ini merupakan kumpulan dari 12 lagu yang terdiri dari 3 lagu baru dan 9 lagu lama yang diaransemen ulang.


Dalam album ‘Second Chance’ ini terdapat 2 single yang dihasilkan dari kerjasama dengan produser kenamaan asal Inggris yaitu Steve Lillywhite, produser band legendaris U2, The Rolling Stone, The Killers dan berbagai band legendaris lainnya.


Single tersebut adalah lagu Hero, yang merupakan karya berbahasa Inggris pertama yang dihasilkan oleh Noah dan sudah diputar di seluruh radio Indonesia sejak akhir tahun 2014 lalu. Single lainnya adalah lagu Seperti Kemarin yang baru release pada Desember 2014.


Kerjasama antara CT Corp dan Musica Studio’s, maka album ini hanya dapat diperoleh di jaringan retail CT Corp, seperti Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung & Makassar, Trans Fashion, Trans F&B (Coffee Bean & Tea Leafs, Wendy’s, Baskin Robbins), TransVision, Carrefour, Metro Department Store dan Bank Mega.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hiburan bandung
Editor : Newswire
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top