Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Revitalisasi 7 Kawasan Industri dan Perdagangan Kota Bandung Terganjal Akses

(jibiphoto)BANDUNG (bisnis-jabar.com): Perkembangan Revitalisasi 7 Sentra Kawasan Industri dan Perdagangan Bandung masih jalan di tempat karena berbagai kendala lapangan dan akses.
(jibiphoto)
(jibiphoto)

(jibiphoto)BANDUNG (bisnis-jabar.com): Perkembangan Revitalisasi 7 Sentra Kawasan Industri dan Perdagangan Bandung masih jalan di tempat karena berbagai kendala lapangan dan akses. Kepala Diskoperindag kota Bandung Ema Sumarna mengatakan pihaknya masih mengupayakan terkait anggaran yang akan dikeluarkan dengan beberapa pihak lainnya. Namun, ketika disinggung jumlah dana yang akan dialokasikan ke setiap sentra tersebut, dia enggan menyebutkan karena belum memiliki cukup data yang valid. “Kalau masalah dana untuk pembinaan dan pemekaran, kami sendiri masih melakukan pasokan sesuai kemampuan anggaran. Namun untuk jumlah detailkeseluruhan, kami belum ada data lengkap,” katanya. Sebelumnya, Pemkot Bandung menggaungkan program Revitalisasi 7 Sentra Kawasan Industri dan Perdagangan Bandung tersebut untuk dijadikan ciri khas perekonomian kreatif di Bandung pada 2013 mendatang. Ketujuh sentra tersebut a.l Sentra Industri Dan Perdagangan Rajutan Binongjati, Sentra Perdagangan Kain Cigondewah, Sentra Perdagangan Jeans Cihampelas, Sentra Industri Kaos Suci, Sentra Industri Sepatu Cibaduyut, Sentra Industri Tahu & Tempe Cibuntu dan terakhir Sentra Industri Boneka Sukamulya Sukajadi Kota Bandung. (k5/ajz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper