Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Agro Niaga Bandung berencana ekspansi ke Kalimantan

(antara)BANDUNG(bisnis-jabar.com): PT Agro Niaga Abadi-peternak dan penyedia kambing aqiqah di Bandung- berencana ekspansi ke wilayah Kalimantan untuk meningkatkan penjualan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 September 2011  |  15:58 WIB
Agro Niaga Bandung berencana ekspansi ke Kalimantan
(antara)
Bagikan

(antara)BANDUNG(bisnis-jabar.com): PT Agro Niaga Abadi-peternak dan penyedia kambing aqiqah di Bandung- berencana ekspansi ke wilayah Kalimantan untuk meningkatkan penjualan. Dedi Santika, CEO PT Agro Niaga Abadi, mengatakan permintaan kambing untuk aqiqah naik setiap tahunnya. "Kami melihat kebutuhan kambing di pasar masih begitu besar. Oleh karena itu, kami rencananya mau menggarap pasar Kalimantan pada tahun depan," katanya kepada bisnis-jabar.com, hari ini. Agro Niaga Abadi saat ini memiliki jaringan pemasaran antara lain di Bandung, Jakarta, Medan, dan Palembang. Dari seluruh jaringan pemasaran yang ada, penjualan di wilayah Bandung berkontribusi cukup besar, yaitu sekitar 20%. (MSU)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis jabar
Editor : Newswire
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top