Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BYD Ingin Ulang Kesuksesan GIIAS Surabaya dan Jakarta di Bandung

BYD optimis bahwa antusiasme masyarakat Bandung dengan menawarkan fitur inovatif produknya menjadikan setiap perjalanan lebih menyenangkan.
BYD di ajang GIIAS Bandung 2024
BYD di ajang GIIAS Bandung 2024

Bisnis.com, BANDUNG — PT BYD Motor Indonesia ingin mengulang kesuksesan GIIAS Jakarta dan Surabaya 2024 di GIIAS Bandung 2024. Salah satunya dengan kembali memboyong produk BYD M6.

BYD optimis bahwa antusiasme masyarakat Bandung dengan menawarkan fitur inovatif produknya menjadikan setiap perjalanan lebih menyenangkan. 

Selama pameran, BYD bekerja sama dengan Arista Group untuk mempromosikan dan menjual mobil listriknya. Dengan hadirnya BYD di GIIAS Bandung, semakin menunjukkan komitmennya untuk memperluas penggunaan kendaraan listrik di Jawa Barat.

Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan mengatakan, Bandung menjadi salah satu daerah penting bagi perseroan untuk mengembangkan penjualan mobil listrik andalannya.

"Ini merupakan langkah penting dalam memperkenalkan teknologi e-platform yang canggih dan terintegrasi pada seluruh lini produk kendaraan listriknya, dengan tujuan menarik minat konsumen Indonesia untuk beralih dan memulai dengan kendaraan ramah lingkungan," kata Luther, Rabu (25/9/2024). 

Luther menjelaskan penerapan Blade Baterry oleh BYD telah menciptakan gelombang baru dalam industri kendaraan listrik, membuktikan bahwa baterai lithium iron phosphate (LFP) dapat menjadi alternatif yang sangat kompetitif dengan jenis baterai lainnya. 

Komitmen BYD dalam mengembangkan Blade Battery telah menghasilkan kendaraan listrik yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga memiliki performa yang semakin mengesankan dalam hal efisiensi dan jangkauan.

"Kami sangat antusias memperkenalkan BYD M6 di Bandung, sebuah kota yang memiliki peran penting sebagai pusat ekonomi dan budaya di Jawa Barat. Kehadiran kami di GIIAS Bandung ini merupakan langkah besar dalam mendukung transformasi kendaraan listrik di Indonesia dan memenuhi kebutuhan konsumen lokal yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi canggih.” jelasnya

BYD M6 juga menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa, dan teknologi terkini, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitas. Kehadiran BYD M6 untuk membangun pemahaman konsumen akan jenis-jenis kendaraan BYD, dimana akan meramaikan segmen mobil MPV yang sangat populer di Indonesia. 

Sama seperti ketiga produk pendahulunya, BYD M6 menggunakan baterai andalan yang diproduksi sendiri oleh BYD yaitu Blade Battery. Teknologi Blade Battery yang lebih aman dan efisien dalam pengisian daya ini mampu membawa BYD M6 MPEV menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full, siap menemani keluarga Indonesia. 

"Ada empat pilihan warna yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey,"ujarnya 

Luther menambahkan BYD M6 hadir dengan desain modern dan stylish, serta interior yang nyaman. Mobil MPEV ini memiliki konfigurasi tempat duduk luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan ruang bagasi yang lega untuk berbagai kebutuhan keluarga. Lebih dari itu, BYD M6 dilengkapi berbagai fitur keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag.

"Fitur-fitur ini memastikan keamanan dan ketenangan bagi keluarga saat berkendara. BYD M6 adalah pilihan tepat bagi keluarga Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan lebih ramah lingkungan. MPV listrik ini tidak hanya mengurangi emisi gas buang, tetapi juga lebih hemat biaya bahan bakar dibandingkan dengan MPV bensin tradisional," pungkasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper