Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Hajar Madura United 3-0, Bey Yakin Maung Bandung Juara Liga 1

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin optimistis dengan peluang Persib Bandung menjuarai Liga 1 2023-2024 setelah menang 3-0 atas Madura United.
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyaksikan laga final Liga 1 2023-2024, Persib Bandung vs Madura United / Istimewa
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyaksikan laga final Liga 1 2023-2024, Persib Bandung vs Madura United / Istimewa

Bisnis.com,BANDUNG - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin optimistis dengan peluang Persib Bandung menjuarai Liga 1 2023-2024 setelah menang 3-0 atas Madura United.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menonton pertandingan leg pertama final Championship Series Liga 1 2023-2024, Persib Bandung vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

Bey tiba di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 18.00 WIB menggunakan jaket biru bertuliskan Persib. Saat pertandingan dimulai Bey membaur dengan suporter yang memberikan semangat kepada pemain Persib Bandung.

Selama menonton pertandingan Persib vs Madura United, Bey didampingi oleh Forkopimda, yakni Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar.

Dalam laga final leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024 tersebut, Persib menghajar Madura United dengan skor 3-0. Seluruh gol Persib diciptakan pada babak kedua lewat Ciro Alves dan David da Silva.

Bey mengaku optimistis bahwa kemenangan 3 gol tanpa balas akan menjadi modal penting bagi Persib untuk menjadi juara Liga 1 2023-2024.

"Alhamdulillah, Persib bisa menang 3-0. Mudah-mudahan nanti di pertandingan leg kedua bisa berhasil menjadi juara dan saya optimistis Persib akan menjadi juara," ucap Bey Machmudin saat ditemui usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

Ketika ditanya prediksi skor leg kedua yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Bey menyebut kemenangan akan di pihak Persib.

"Di leg kedua, yang penting bisa menang dan juara, seperti tadi kita lihat pertandingan sangat seru dan ternyata di babak kedua Persib bisa meningkatkan serangan dan akhirnya menang 3-0," ungkapnya.

Pada pertandingan leg kedua nanti, Bey menyebut akan mengadakan nonton bareng di wilayah Kota Bandung. Hal itu digelar untuk merasakan euforia jika Persib menjadi juara.

"Kita bikin nobar di Bandung supaya bisa merayakan kemenangan Persib menjadi juara," tutup Bey.

Sementara itu Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan, kemenangan Persib atas Madura United merupakan tuah dari Stadion Si Jalak Harupat.

"Memang hoki bagi Persib, jadi kalau mau menang pasti harus di Si Jalak Harupat. Selamat untuk Persib dengan tiga gol. Saya yakin di Madura nanti tanggal 31 Mei, (Persib) pasti akan memenangkan kembali dan menjadi juara," tandasnya sembari tersenyum.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler