Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inti Solar Kembali Lanjutkan Ekspansi dengan Buka Cabang di Bandung

Inti Solar, pelopor pemanas air tenaga matahari dengan teknologi vacuum tube terus melakukan ekspansi dengan membuka kantor cabang keenam di Bandung.
Inti Solar Kembali Lanjutkan Ekspansi, dengan Buka Cabang di Bandung
Inti Solar Kembali Lanjutkan Ekspansi, dengan Buka Cabang di Bandung

Bisnis.com, JAKARTA - Inti Solar, pelopor pemanas air tenaga matahari dengan teknologi vacuum tube terus melakukan ekspansi dengan membuka kantor cabang keenam di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Inti Solar sudah hadir di  Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Bali dengan konsumen semakin luas mulai residential, commercial hingga industrial.

Menurut CEO PT  Intisarana Adisejahtera Yoseph Chandra dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa (6/2/2024), menjelaskan cabang keenam ini merupakan bentuk ekspansi yang sudah dimulai sejak tahun 2014.

Cabang ini mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam 3 tahun terakhir, sehingga diputuskan untuk membuka cabang baru untuk melayani konsumen semakin cepat dan lebih baik lagi.

“Dengan pembukaan cabang ke-6 ini, Inti Solar bisa menjangkau konsumen luas lebih dekat lagi . Dengan perkembangan masyarakat tentang energi bersih dan terbarukan, serta didukung dengan pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung khususnya, membuat kami yakin di tahun 2024 ini bisa mencapai 80 persen lebih tinggi dibanding dengan pencapaian di 2023,” kata Yoseph Chandra.

PT Intisarana Adisejahtera adalah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan Inti Solar, pemanas air tenaga matahari, produk peraih Superbrands yang nama dan purna jualnya sudah merata di seluruh indonesia.

Inti Solar merupakan pelopor pemanas air dengan teknologi vacuum tube, tabung vacuum berstandarisasi Jerman yang sangat unggul terhadap perubahan cuaca extrem, curah hujan yang tinggi bukan menjadi kendala karena dengan sistem indirect. Dengan teknologi ini Inti Solar mampu mempertahankan panas hingga 48 jam dalam keadaan hujan sekalipun.

“Sehingga Inti Solar dengan teknologi tabung vacuum ini menjadi produk yang sangat diminati dan sesuai dengan iklim Bandung, yang cenderung berawan,” sambungnya.

 Dikatakan, Inti Solar sangat serius dan berfokus untuk menjadikan konsumen sebagai prioritas utama. Di tahun 2024 ini, kata Yoseph Chandra, fokus pada pengembangan inovasi teknologi Internet of Things (IOT) yaitu smart devices yang semakin dapat memaksimalkan penggunaan energi tenaga surya, sesuai dengan visi mereka untuk selalu menghadirkan inovasi produk terkini dan pelayanan terbaik untuk keluarga Indonesia.

Konsumen terbesar Inti Solar saat ini adalah konsumen residential, namun pemanas air ini juga banyak dipakai di commersial seperti hotel atau rumah sakit dan bahkan industrial, karena beberapa industri besar menggunakan air panas inti solar sebagai sumber utama bahan produksi.

“Kami juga dipercaya oleh beberapa developer nasional seperti Summarecon, Lavon Swancity, Lippo Cikarang dan banyak lagi,” ujar Yoseph Chandra.

Menurut Yoseph Chandra, penghargaan ini merupakan salah satu tolak ukur pencapaian kami untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

Inti Solar berencan memperkuat pangsa pasar di luar Pulau Jawa sehingga lebih banyak orang dapat menggunakan produk yang berbasis energi terbarukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper