Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PP Properti (PPRO) Kejar Revenue 30 Persen dari Penjualan Unit Louvin Apartment Jatinangor

Apartemen yang ada di Kawasan Pendidikan Jatinangor ini sudah melakukan prosesi penutupan atap (topping off).
Topping of Ceremony, di Louvin Apartement, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (18/3/2023). /Bisnis
Topping of Ceremony, di Louvin Apartement, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (18/3/2023). /Bisnis
Bisnis.com, SUMEDANG - PT PP Properti (PPRO) optimistis penjualan 1.200 unit apartemen di Tower 1 Louvin Apartement bisa menyumbang revenue perseroan hingga 30 persen. 
Direktur Utama PP Properti (PPRO) Yuyus Juarsa mengatakan, saat ini apartemen yang ada di Kawasan Pendidikan Jatinangor ini sudah melakukan prosesi penutupan atap (topping off) dan ditargetkan diserahterimakan pada kuartal keempat tahun ini. 
"Struktur udah 100 persen, penjualan hingga Maret 2023 ini sudah 80 persen, jadi kita optimis paling tidak akhir tahun ini sudah handover unit di tower 1," ungkap dia saat Topping of Ceremony, di Louvin Apartement, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (18/3/2023). 
Ia memastikan, Louvin Apartement Jatinangor memang menyasar kelas mahasiswa. Pasalnya, ada sekitar 65.000 mahasiswa aktif yang bisa menjadi market potensial. 
"Di sini ada empat kampus besar, ITB, Unpad, Ikopin dan IPDN yang bisa menjadi target market kita," imbuhnya. 
Dengan melihat peluang tersebut, Yuyus menilai menjadi langkah yang tepat untuk investor berinvestasi di Louvin Apartement. 
"Ini menjadi sangat menjanjikan karena market dan sasaran pasarnya jelas," ungkapnya. 
Sementara itu, Project Director PP Properti Rico Akbar mengatakan, di tower 1 di ini ada sekitar 1.200 unit, sedangkan nanti di tower 2 dan 3 masing-masing bakal dibangun 1.600 dan 2.400 unit apartemen. 
"Kita di 2024 mulai sale dan pembangunan unit di tower 2 dan tower 3 kemungkinan 2026," jelasnya. 
Pada setiap tower, Rico mengatakan akan dihadirkan beragam fasilitas yang sangat identik dengan aktivitas pelajar. Seperti digital library, Climbing Wall, Amphitheater hingga co-working space. 
"Ini yang akan menjadi modal kita untuk menghadirkan apartemen premium untuk student," jelasnya. 
Selanjutnya, Direktur Operasi Daniel Rinsani PP Properti (PPRO) mengatakan memang setelah Pandemi Covid-19, perseroan kembali menggenjot misi pertumbuhan revenue baru. Salah satunys adalah di Louvin Apartement yang menjadi andalan dengan menyasar market mahasiswa. 
Selain menghadirkan fasilitas yang kental dengan aktivitas pelajar, masalah keamanan pun menjadi prioritas. Yakni, dengan memasang CCTV 24 jam hingga bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan pencegahan dan penindakan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. 
"Nantinya, setiap pintu masuk apartement bakal dipasang alat detektor narkotika, sehingga akan menghindarkan penyalahgunaan narkotika di Louvin Apartement," jelasnya. 
Caption Foto: Topping off Ceremony Louvin Apartemen Jatinangor, Sabtu (18/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper