Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TACO Sasar Market Pelaku Industri Kreatif di 2023

Upaya TACO dalam mendukung industri kreatif di berbagai kesempatan membuat perseroan lebih mudah untuk mendekatkan diri kepada target pasar.
TACO kembali memastikan akan terus mendorong perkembangan industri kreatif di Indonesia.
TACO kembali memastikan akan terus mendorong perkembangan industri kreatif di Indonesia.

Bisnis.com, BANDUNG - TACO kembali memastikan akan terus mendorong perkembangan industri kreatif di Indonesia. Pasalnya, perusahaan penyedia material interior ini memang fokus untuk mengembangkan komunitas kreatif.

Upaya TACO dalam mendukung industri kreatif di berbagai kesempatan membuat perseroan lebih mudah untuk mendekatkan diri kepada target pasar, terutama karena desain interior masih berada di bawah cabang seni rupa.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan salah satu dukungannya yakni dengan terlibat dalam Art Jakarta Gardens 2023.

TACO terlibat dalam acara tersebut dengan menyediakan material instalasi yang dapat menyempurnakan karya para seniman yang ditampilkan tahun ini.

Art Jakarta Gardens sendiri telah hadir di Hutan Kota by Plataran hingga 12 Februari 2023 nanti.

Ia mengatakan pagelaran Art Jakarta Gardens kali ini menjadi awal bagi TACO untuk mendukung industri kreatif Indonesia di tahun 2023.

“Menjadi satu-satunya produk solusi interior yang mendukung Art Jakarta Gardens, TACO merasa bangga dapat terlibat di acara penuh karya yang menjadi titik kumpul bagi para seniman berbakat dari berbagai negara. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan bagi pelaku industri kreatif Indonesia di ragam acara seni lainnya,” tambah Anastasia di Bandung, Rabu (8/2/2023).

Pada Pameran Seni Art Jakarta Garden 2023 ini, TACO menampilkan produk PVC Board dan High Pressure Laminates (HPL) di setiap instalasi seni yang bertujuan untuk mempercantik tampilan instalasi karya seni yang dipamerkan.

Atas dukungan produk-produk TACO kualitas terbaik dalam instalasi di Art Jakarta Gardens, karya-karya yang ditampilkan terlihat lebih estetik dilihat dari warna dan motif unggulan milik TACO.

Selain itu, TACO juga berinovasi dengan menampilkan kreativitas tanpa batas “Limitless” melalui produk High Pressure Laminates (HPL) Ultimate yang multifungsi, salah satunya menjadi dasar material untuk VIP card sehingga memberikan keunikan baru yang exclusive bagi pengunjung VIP.

PVC Board yang terbuat dari polivinyl chloride milik TACO belum lama diluncurkan, tepatnya pada Oktober 2022. Material ini kerap menjadi alternatif utama dalam konstruksi, interior, furnitur, dekorasi, maupun media display advertisement sebagai pengganti bidang dasar engineered wood atau plywood (triplek, MDF dan lainnya) dengan performa yang jauh lebih baik, yaitu tahan air, tidak lapuk, anti rayap, dan tahan lama.

Fair Director Art Jakarta Tom Tandio, mengakui selain karya yang diciptakan oleh para seniman, ada material dari instalasi tersebut yang turut menunjang keindahan dan kekokohannya.

“Dukungan TACO yang kembali diwujudkan pada pagelaran tahun ini berperan besar atas kesuksesan acara. Tentunya tanpa material yang berkualitas, instalasi serta dekorasi pada pagelaran tahun ini tidak akan bisa ditampilkan sempurna dan estetik. Ini bukan kali pertama bagi kami para seniman untuk mempercayakan desain kami kepada TACO dan kami tentunya menyambut dukungan TACO dengan berbahagia pada Art Jakarta Gardens tahun ini,” tambah Tom. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper