Kenalkan Restoran Steak Halal Bandung, Lomba Mewarnai Waroeng Steak Diserbu Ratusan Pelajar

Waroeng Steak & Shake ingin kembali memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa Waroeng Steak sebagai kuliner steak lokal Indonesia yang telah tersertifikasi halal.
Lomba mewarnai Waroeng Steak yang digelar di cabang BKR Bandung, Minggu (29/1/2023).
Lomba mewarnai Waroeng Steak yang digelar di cabang BKR Bandung, Minggu (29/1/2023).

Bisnis.com, BANDUNG - Pionir restoran steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake sukses menggelar lomba mewarnai bertajuk 'Selalu Ada Cerita' di cabang BKR Bandung, setelah sebelumnya digelar di Padang, Tasikmalaya, Malang, dan Jember.

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia Apra mengatakan lomba tersebut diikuti 121 peserta yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori A untuk pelajar TK dan kategori B untuk pelajar SD kelas 1-3.

Acara berjalan lancar hingga akhir diikuti kemeriahan dari semua peserta yang mendapatkan voucher makan gratis dan ditukarkan dengan steak juga milo dari Waroeng Steak. Anak-anak yang hadir bisa menikmati hidangan saat lomba berlangsung.

Lomba mewarnai Waroeng Steak di cabang BKR Bandung
Lomba mewarnai Waroeng Steak di cabang BKR Bandung
"Awal tahun menjadi awal kreativitas baru untuk anak dan kesempatan ini kami ingin kembali memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa Waroeng Steak sebagai kuliner steak lokal Indonesia yang telah tersertifikasi halal dan tentunya dengan harga terjangkau," ucap Apra, Minggu (29/1/2023).

Dia menambahkan dalam waktu dekat Waroeng Steak BKR Bandung juga akan menambah fasilitas kids corner. Dengan begitu, anak-anak dapat bermain dengan senang dan para orang tua bisa lebih nyaman dalam menikmati makan di Waroeng Steak & Shake.

Rekor Dunia
Sebagai pionir steak harga murah, Waroeng Steak telah mengantongi Ketetapan Halal MUI serta Sertifikat Halal dari BPJPH dengan nilai A atau sangat baik dalam penerapan sistem jaminan.

Hal tersebut menjadikan Waroeng Steak & Shake menerima penghargaan Rekor Dunia dari MURI sebagai “Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak” yang diserahkan oleh Wakil Direktur Utama Lembaga Museum Rekor Dunia-Indonesia Osmar Semesta Susilo kepada Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia Riyanto.

Ini juga menjadikan Waroeng Steak & Shake dipercaya sebagai market leader untuk kategori restoran steak yang halal sekaligus menjadi brand lokal yang disukai masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper