TACO Tampilkan Produk Inovasi Teranyar di IndobuildTech Expo 2022

IndobuildTech tahun ini menjadi momen untuk menampilkan produk inovasi dan unggulan TACO secara langsung
TACO mengusung tema Kreativitas Tanpa Batas sebagai bentuk kreativitas dan inovasi perusahaan yang berkomitmen untuk terus menghadirkan material terbaik untuk interior penggunanya.
TACO mengusung tema Kreativitas Tanpa Batas sebagai bentuk kreativitas dan inovasi perusahaan yang berkomitmen untuk terus menghadirkan material terbaik untuk interior penggunanya.

Bisnis.com, BANDUNG - Pameran material dan teknologi terbesar di Indonesia, IndobuildTech Expo 2022, kembali diadakan tahun ini dan melibatkan berbagai pelaku usaha di bidang material untuk menampilkan produk unggulannya, tak terkecuali TACO.

Kali ini, TACO mengusung tema “Kreativitas Tanpa Batas” sebagai bentuk kreativitas dan inovasi perusahaan yang berkomitmen untuk terus menghadirkan material terbaik untuk interior penggunanya.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan TACO mengedepankan produk inovasi untuk mendukung instalasi booth pameran tahun ini dalam menonjolkan kreativitas tanpa batas yang terlihat dari aksen dan warna yang berbeda-beda di setiap sudutnya untuk menghasilkan tampilan instalasi booth yang beragam.

“Kami menjadikan IndobuildTech tahun ini sebagai momen untuk menampilkan produk inovasi dan unggulan TACO secara langsung, sekaligus untuk lebih dekat dengan konsumen,” tambah Anastasia dalam rilis yang diterima Bisnis, Minggu (20/11/2022).

Diadakan pada 16-20 November 2022 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, TACO menghadirkan beragam produknya, mulai dari TACO HPL serta TACO Flooring SPC-Vinyl.

Selain itu, TACO juga menampilkan berbagai inovasi produk antara lain TACO HPL Clean Touch yang memiliki keunggulan anti reflektif, anti sidik jari, dan dapat memperbaiki permukaan yang terkena goresan pada saat dibersihkan, Tacompact, Tacore, Postforming, serta produk terbarunya yaitu, PVC Board.

Produk-produk tersebut terus dikembangkan demi menjawab permintaan pasar terhadap kebutuhan bangunan, baik untuk komersial, maupun hunian pribadi.

Lebih jauh, desainer interior Adianto Salim dari Insignio Studio mengakui bahwa pemilihan material bangunan menjadi hal yang esensial dalam interior dan Adianto mengakui bahwa ia telah menggunakan produk TACO untuk melengkapi rancangan interiornya.

“Selain motif yang perlu dipertimbangkan untuk menyesuaikan desain interior, kualitas juga menjadi yang utama. TACO HPL Clean Touch menjadi salah satu produk inovasi TACO yang saya gunakan khususnya di area kitchen. Alasan saya memilih produk ini karena memiliki keunggulan tidak memantulkan cahaya, tidak meninggalkan bekas sidik jari jika disentuh, memiliki permukaan yang sangat halus, dan hal yang paling saya sukai adalah jika terkena goresan dapat kembali seperti semula setelah dibersihkan. Maka pemilihan produk solusi penyedia interior seperti TACO menjadi hal penting bagi kami desainer interior,” tambah Adianto.

Pada pameran kali ini, instalasi booth TACO akan dimeriahkan dengan berbagai acara yaitu, Talk Show bersama pembicara yang ahli di bidangnya seperti Content Creator Interior hingga Fotografi Interior.

Seluruh produk TACO yang ditampilkan pada pameran ini pun tidak lepas dari permintaan pasar dan tren yang terus berkembang di Indonesia sehingga motif dan material yang ditawarkan TACO sangat disesuaikan dengan pasar Indonesia. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper