Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meriahkan Piala Dunia, Yili Indonesia Rilis Produk Es Krim Terbaru

PT Yili Indonesia menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kemajuan sepak bola di Tanah Air.
PT Yili Indonesia Dairy meluncurkan produk baru Joyday Champion Ball untuk ikut memeriahkan perhelatan akbar Piala Dunia 2022.
PT Yili Indonesia Dairy meluncurkan produk baru Joyday Champion Ball untuk ikut memeriahkan perhelatan akbar Piala Dunia 2022.

Bisnis.com, PURWAKARTA - PT Yili Indonesia Dairy menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kemajuan sepak bola di Tanah Air.

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy Yu Miao menuturkan perusahaannya juga berkontribusi dalam upaya peningkatan kualitas talenta sepak bola Indonesia sejak dini.

"Kami ingin senantiasa terus berkontribusi untuk kemajuan sepak bola di tanah air," ujar Tu Miao dalam keterangannya, Kamis (10/11/2022).

Yu Miao mengaku, menjelang pelaksanaan piala dunia yang akan digelar dalam waktu dekat ini, perusahaannya juga turut andil untuk menambah keceriaan penikmat sepak bola dengan meluncurkan produk baru Joyday Champion Ball.

Es krim varian baru yang didesain khusus berbentuk bola ini, melengkapi 35 varian rasa es krim yang telah diluncurkan produsen es krim terbesar di Indonesia tersebut.

Dukungan ini, kata dia, sejalan dengan keinginan perusahaan yang senantiasa menciptakan produk olahan susu terbaik dan berkualitas kepada semua lapisan masyarakat khususnya di tanah air.

"Melalui peluncuran produk baru ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan keceriaan pecinta sepak bola Indonesia yang jumlahnya sangat besar," kata dia.

Yu Miao menjelaskan, dukungan terhadap sepak bola sebagai olahraga dengan peminat terbesar di Indonesia itu, sejalan dengan visi Yili Indonesia, sebagai pemasok makanan sehat khususnya produk olahan susu terpercaya di dunia.

Yakni, melalui penyediaan produk berkualitas, serta membantu masyarakat menjalankan hidup yang sehat.

Sejak investasi sebesar Rp2 triliun di Indonesia pada 2021, Yili Indonesia berkomitmen menghadirkan produk-produk olahan susu berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat.

Dengan investasi sebesar itu perseroan mampu memproduksi merek Es Krim Joyday sebanyak 159 ton per hari, dengan proyeksi kapasitas produksi sampai dengan 4 juta buah es krim per hari setelah investasi tahap kedua.

Terkait dengan produk olahan eskrim dengan tampilan bola, kata dia, secara resmi perusahaannya juga berkolaborasi dengan Timnas Sepakbola Portugal. Tim berjuluk Seleccao das Quinas ini adalah salah satu favorit dalam gelaran sepak bola internasional yang akan digelar November 2022 ini.

"Kerja sama dengan Tim Portugal ini sekaligus merupakan bagian dari upaya menginspirasi talenta muda sepakbola Indonesia untuk terus maju dan berprestasi," pungkasnya. (K60)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Asep Mulyana
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper