Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

TACO Berkolaborasi dengan HDII di Jakarta Fashion Week 2023

Pabrikan yang menyediakan bahan interior, TACO terus memberikan dorongan terhadap dunia industri kreatif tanah air.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 25 Oktober 2022  |  19:01 WIB
TACO Berkolaborasi dengan HDII di Jakarta Fashion Week 2023
TACO berkolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2023 mendatang.
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Pabrikan yang menyediakan bahan interior, TACO terus memberikan dorongan terhadap dunia industri kreatif tanah air.

Salah satunya adalah dengan kolaborasi bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2023 mendatang.

"Kami hadir di Jakarta Fashion Week 2023 bersama dengan HDII DKI Jakarta untuk berkolaborasi dalam menampilkan karya interior dengan nuansa futuristik dan modern. HPL Ultimate (High Pressure Laminates) bermotif Mirror menjadi produk unggulan TACO untuk menambah estetika pada pagelaran Jakarta Fashion Week 2023,” jelas Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (25/10/2022).

HDII DKI Jakarta berkesempatan untuk merancang interior di seluruh area acara, yang mana sebagian besar karyanya dilengkapi oleh produk-produk TACO.

TACO menghadirkan produk kebanggaan miliknya, yaitu Produk HPL Ultimate dengan motif Mirror, TACO Sheet dengan motif Silver, dan TACO Lantai SPC dengan motif bebatuan alami, yang diaplikasikan pada area Runway, Tribun, VIP Lounge, Installation Booth, Fashion Link, dan Dewi Luxe Market.

Ketua HDII DKI Jakarta Rina Renville mengungkapkan rasa bangganya untuk bisa berkolaborasi dengan TACO pada JFW 2023.

“Kami senang bisa kembali berkolaborasi dengan perusahaan solusi interior seperti TACO yang memiliki visi yang sama dalam mendukung industri kreatif di Indonesia,” tambah Rina. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Desain Interior
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top