Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Confidence Punya Solusi Buat Inkontinensia Urine

Inkontinensia urine adalah gangguan fungsi kandung kemih yang tidak dapat mengontrol keluarnya urine atau air kencing. Akibatnya, urine keluar tiba-tiba.
Confidence menawarkan solusi kesehatan untuk menangani gejala inkontinensia urine dengan pemakaian produk popok dewasa Confidence agar tetap percaya diri dan merasa nyaman./Istimewa
Confidence menawarkan solusi kesehatan untuk menangani gejala inkontinensia urine dengan pemakaian produk popok dewasa Confidence agar tetap percaya diri dan merasa nyaman./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Confidence menawarkan solusi kesehatan untuk menangani gejala inkontinensia urine dengan pemakaian produk popok dewasa Confidence agar tetap percaya diri dan merasa nyaman.

Inkontinensia urine adalah gangguan fungsi kandung kemih yang tidak dapat mengontrol keluarnya urine atau air kencing. Akibatnya, urine keluar tiba-tiba tanpa dikehendaki dan mengganggu kegiatan sehari-hari. Penyebab inkontinensia urine tidak terkendali terjadi ketika gangguan pada salah satu dari komponen tersebut.

Hal ini biasanya terjadi saat seseorang beranjak tua, atau ketika otot mengalami kerusakan pada proses pembedahan. Pada wanita, hal ini biasanya terjadi selama melahirkan atau pembedahan pada rahim. Pada pria, kemih tidak terkendali biasanya terjadi setelah menjalani pembedahan untuk menghilangkan kelenjar prostat.

Brand Group Manager Confidence Produk Confidence Pants Yuana Wijaya menyebutkan perusahaannya memiliki dua tipe produk popok dewasa yaitu tipe perekat dan tipe celana. Untuk tipe celana memiliki bahan yang lembut dan jika dipakai pas di badan serasa pakai celana dalam biasa, karena Confidence Pants memiliki bahan lycra, serta daya tampung 6x lebih banyak.

Confidence Pants ini, lanjutnya, bisa digunakan lansia pada saat menjalankan aktivitas harian agar tidak terganggu dengan masalah buang air kecil sehingga tidak perlu lelah untuk ke toilet.

"Untuk tipe perekat bagi lansia dengan kondisi tira baring yaitu Confidence Classic Day dan Confidence Classic Night dengan diamond core technology menyerap lebih cepat, halal dan teruji klinis. Daya serapnya pun pas untuk kebutuhan siang dan malam. Gunakan dua popok di siang hari dan satu popok di malam hari. Serta dilengkapi SAP antibacteria yang mencegah timbulnya bakteri sehingga aman untuk kulit lansia,” papar Yuana, Senin (24/10/2022).

Confidence tipe perekat memiliki tiga varian cocok digunakan untuk lansia dengan kondisi tirah baring. Confidence Classic Day mempunyai penyerapan maksimal sehingga permukaannya cepat kering dan nyaman di siang hari. Confidence Classic Night memiliki daya tamping maksimal, pelindung samping anti bocor dan mengandung ekstrak aloe vera agar cegah iritasi sehingga nyenyak semalaman. Confidence Premium Night berbahan clothlike yang selembut kain, mengandung ekstra aloe vera serta daya serap hingga 6x membuat lansia nyenyak semalaman.

"Confidence memiliki standar kualitas yang baik untuk seluruh jenis produknya. Kami ingin lansia yang menggunakan produk kami menjadi berani lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas, hobi atau bakatnya sehari-hari. Bagi Caring People yang ingin tahu seputar cara merawat lansia serta promo dan event menarik dari Confidence, kunjungi website www.tanyaconfidence.com atau Instagram dan Facebook @ConfidenceAdultCare.”

Melansir dari situs Tanya Confidence, beberapa metode mandiri juga dapat dilakukan untuk mengontrol dan mengatasi inkontinensia urine antara lain, merubah gaya hidup, seperti mengurangi atau menghindari asupan kafein, membatasi asupan alkohol, dan asupan yang dapat menyebabkan iritasi pada kandung kemih.

Senam kegel, untuk melatih otot dasar panggul bladder training, agar penderita terlatih menunggu lebih lama sebelum buang air kecil. Cukupi kebutuhan air dan pastikan tidak dehidrasi, serta rutin olahraga untuk membangun otot-otot pada panggul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper