Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tahlil untuk Eril Bergema di Depan Ka'bah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya Ridwan Kamil dan Gus Miftah melantunkan tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz di depan Ka'bah.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 06 Juli 2022  |  22:27 WIB
Tahlil untuk Eril Bergema di Depan Ka'bah
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tahun ini berangkat haji bersama istri Atalia Praratya dan putrinya Zara.

Bisnis.com, ARAB SAUDI -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya Ridwan Kamil dan Gus Miftah melantunkan tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz di depan Ka'bah. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Gus Miftah di akun pribadi instagramnya.

Dalam video tersebut, Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- khusyuk mengucapkan doa-doa untuk putra sulungnya. Begitu juga Gus Miftah sambil memegang foto Eril --sapaan Emmeril.

"Tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn…… Al-Fatihah," tulis Gus Miftah.

Sementara itu, Kang Emil mengatakan bahwa banyak jemaah haji asal Indonesia yang turut mendoakan almarhum Eril. Ia pun merasa terharu dengan begitu banyaknya doa yang mengalir untuk Eril.

"Kebetulan tadi meng-umrah-kan anak saya Emmeril Kahn Mumtadz bersama Gus Miftah juga, didoakan juga, ternyata banyak jemaah Indonesia mendoakan almarhum Eril, saya terharu. Mudah-mudahan haknya sebagai muslim sempurna, menjadi haji mabrur yang dibadalkan oleh orang tuanya," ucap Kang Emil.

Sebelum berangkat haji, Kang Emil juga sempat menyatakan bahwa keberangkatannya ke tanah suci kali ini untuk berhaji atas nama almarhum Eril.

"Saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Mudah-mudahan Allah menerima hajinya keluarga kami, khususnya almarhum," kata Kang Emil usai mengikuti Walimatus Safar di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (4/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil Emmeril Khan Mumtaz
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top