Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Pertama Masuk Kerja, Ridwan Kamil Pastikan Layanan Publik Langsung Tancap Gas

Gubernur Jabar Ridwan Kamil memastikan bahwa pegawai di lingkungan Pemprov Jabar sudah melakukan aktivitas kerja seperti biasa.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 09 Mei 2022  |  13:26 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Bisnis.com, BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil memastikan bahwa pegawai di lingkungan Pemprov Jabar sudah melakukan aktivitas kerja seperti biasa.

Ridwan Kamil sendiri melakukan beberapa kegiatan inpeksi mendadak ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan layanan publik di hari pertama setelah liburan Lebaran 2022 ini.

"Hari pertama saya melakukan banyak inspeksi karena pelayanan publik harus buka normal dan maksimal. Hari pertama saya lakukan apel di seluruh unit kerja tapi tatap muka di BKD, pesan saya untuk terus segera bekerjasama tidak leha-leha," katanya, Senin (9/5/2022).

Disinggung soal adanya pegawai yang bolos tidak mengisi daftar absensi, Emil mengatakan bahwa hal ini belum diketahui oleh dirinya. Menurutnya semua dipastikan mengisi daftar absen sesuai dengan ketentuan berlaku.

"Belum ada laporan. (Bolos atau terjebak arus mudik). Sudah dintrukskan hari Senin semua harus suda standby, kalau ada WFH harus melaporkan," katanya

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemprov jabar ridwan kamil ASN
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top