Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Geo Dipa Bagikan Bantuan pada Ribuan Siswa di Wilayah Kerja PLTP Patuha

Geo Dipa membagikan 4.400 paket sembako, serta 325 paket santunan untuk anak kurang mampu dan beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi di sekitar PLTP Patuha. 
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 22 April 2022  |  16:50 WIB
PT Geo Dipa Energi (Persero) membagikan 4.400 paket sembako, serta 325 paket santunan untuk anak kurang mampu dan beasiswa bagi siswa/siswi berprestasi di sekitar wilayah kerja Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha.
PT Geo Dipa Energi (Persero) membagikan 4.400 paket sembako, serta 325 paket santunan untuk anak kurang mampu dan beasiswa bagi siswa/siswi berprestasi di sekitar wilayah kerja Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha.

Bisnis.com, BANDUNG--PT Geo Dipa Energi (Persero) membagikan 4.400 paket sembako, serta 325 paket santunan untuk anak kurang mampu dan beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi di sekitar wilayah kerja Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha. 

Pembagian oleh Geo Dipa ini berlangsung selama dua hari di tiga desa yaitu Desa Sugihmukti (19/4), Desa Alamendah (19/4) dan Desa Panundaan (20/4). 

“Alhamdulillah program tahunan kami yaitu pembagian sembako serta santunan telah dibagikan di bulan penuh berkah ini dan berharap dengan adanya Geo Dipa, dapat terus membawa manfaat untuk masyarakat di sekeliling perusahaan," kata General Manager PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha Ilen Kardani dalam rilis, Jumat (22/4/2022). 

Saat ini terdapat satu pembangkit listrik sebesar 55 MW di PLTP Patuha. Geo Dipa Energi sendiri tengah membangun pembangkit listrik yang kedua dengan kapasitas yang sama sehingga ke depan total yang dapat dihasilkan mencapai 110 MW.

"Mohon doanya, mudah-mudahan dengan bertambahnya kapasitas listrik yang dihasilkan, dapat bertambah juga kontribusi GeoDipa terhadap masyarakat sekitar,” ujar Ilen.

Kepala Desa Sugihmukti Ruswan Bukhori mengapresiasi kontribusi Geo Dipa kepada warga masyarakat Desa Sugihmukti. "Luasan wilayah kami cukup besar, dari pedataran sampai daerah Geo Dipa yaitu Rancabolang termasuk Kampung Paranggong yang jauh sekali dan sulit di akses. Alhamdulillah sembako ini bisa sampai ke Paranggong," ujar Ruswan.

Selain itu, di bulan Ramadan kali ini Geo Dipa melaksanakan program Berbagi Takjil Gratis yang dilaksanakan mulai 11-18 April 2022. 

Sebanyak 1.000 paket lebih takjil telah disebarkan di berbagai titik salah satunya yaitu di daerah Kp. Kendeng dan Kp. Camara, Citiwu, Rest Area Alamendah, Rest Area Pasirjambu, serta berkontribusi dalam pembagian takjil di masjid-masjid yang bekerjasama dengan Kecamatan Ciwidey. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Geo Dipa Energi
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top