Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jebolan Masterchef Asal Bandung Ini Akhirnya Punya Acara TV Sendiri

Dapur Devina menjadi acara pertama memasak Devina Hermawan di televisi. Seperti biasa, Devina tampil secara tunggal untuk berbagi resep masakannya yang terkenal praktis dan mudah dipahami. 
Devina Hermawan
Devina Hermawan

Bisnis.com, BANDUNG--Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya alumni Masterchef Devina Hermawan memiliki program sendiri di televisi. 

Perempuan asli Bandung ini meluncurkan program memasaknya dengan nama ‘Dapur Devina’ yang tayang stasiun televisi TVRI.

‘Dapur Devina’ menjadi acara pertama memasak Devina Hermawan di televisi. Seperti biasa, Devina tampil secara tunggal untuk berbagi resep masakannya yang terkenal praktis dan mudah dipahami. 

Sebelumnya, Devina kerap membagikan kegiatan memasaknya di akun Youtube miliknya Devina Hermawan.

Devine mangatakan, Dapur Devina akan menampilkan resep-resep masakan daerah seluruh Indonesia. Dirinya saat ini telah menyelesaikan syuting untuk 30 episode.

“Tayangan program memasak baru ini di TVRI, di mana TVRI dapat terjangkau seluruh pelosok Indonesia,” kata Devina, Rabu (6/4/2022).

Menurutnya, penayangan pertama Dapur Devina dimulai pada 12 Maret 2022 lalu, dan ditayangkan setiap hari Sabtu jam 10.30 WIB. Namun mulai Minggu ini akan ditayangkannya di hari Sabtu dan Minggu.

“Tetapi sekarang sedang cuti syuting karena persiapan melahirkan anak ketiga. Rencananya akan dilanjutkan kembali setelah,” ujar penulis buku “Indonesian Fusion Foods” dan “Yummy! 76 Menu Favorit Anak” ini.

Kehadiran 'Dapur Devina' bisa menjadi pengobat kerinduan publik yang menginginkan Chef Devina hadir menyapa mereka yang belum bisa mengakses internet secara maksimal.

Menu-menu masakan Devina Hermawan memiliki kelebihan mudah diperoleh, juga komposisi yang pas, sehingga publik bisa mengikuti dengan rasa yang sama lezatnya. Selain itu, penjelasan Devina Hermawan mudah dipahami oleh pemula sekalipun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper